Breaking News:

Yayasan Adaro Bangun Negeri

Dukung PTM Terbatas, PT Indonesia Bulk Terminal (IBT) Serahkan Bantuan 1.000 Paket Masker & Vitamin

Sebanyak 1.000 paket kesehatan berisi masker dan vitamin diberikan untuk pelajar Kabupaten Kotabaru yang akan mengikuti Pembelajaran Tatap Muka.

YAYASAN ADARO BANGUN NEGERI
Port Division Head PT Indonesia Bulk Terminal (PT IBT), Yan Agus Rismawan, menyerahkan secara simbolis bantuan yang totalnya 1.000 paket kesehatan kepada Sekda Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad, Senin (20/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - PT Indonesia Bulk Terminal (PT IBT), salah satu anak perusahaan dari Adaro Logistics, dukung proses percepatan penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan paket masker dan vitamin kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Bantuan tersebut diserahkan Port Division Head PT IBT, Yan Agus Rismawan, kepada Sekda Kotabaru H Said Akhmad, di Kantor Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (20/9/2021).

Sebanyak 1.000 paket kesehatan yang berisikan masker dan vitamin diberikan, guna mendukung pemutusan rantai penyebaran Covid-19 dengan menyasar siswa-siswi yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di bulan ini.

Disampaikan Yan Agus Rismawan dalam sambutannya, tujuan kegiatan ini ialah untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 serta kampanye dalam disiplin prokes.

Khususnya, bagi pelajar yang akan melaksanakan proses Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas (PTM Terbatas).

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Adaro dalam membantu seluruh elemen untuk menangani pandemi Covid-19,” ucap Yan.

Lebih lanjut, Yan menambahkan, bantuan ini merupakan hasil bentuk sinergitas antara Adaro dengan Relawan Anak Bangsa (RAB) yang dijalankan Yayasan Wahana Artha agar bisa turut berkontribusi membantu pemerintah mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Menerima secara simbolis bantuan ini, Sekda Kotabaru H Said Akhmad sekaligus  Jubir Tim Satgas Covid-19,  mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang terus diberikan Adaro terhadap masyarakat. 

“Terima kasih atas bantuan paket masker dan vitamin, ini sangat bermanfaat bagi anak didik nanti,” ucapnya

Lebih lanjut, Said menjelaskan, bantuan ini akan disalurkan kepada siswa-siswi melalui kegiatan vaksin untuk sekolah yang rencananya dilaksakan pada minggu ke-4 September.

Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat terutama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Sejak akhir Agustus 2021, sebanyak 400.000 paket masker dan vitamin berhasil disalurkan Adaro bagi masyarakat yang menjalani isoman serta pelajar yang tersebar di wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Sumatera Selatan.

Melalui Program Adaro Berjuang untuk Indonesia, Adaro hadir menemani pemerintah, tenaga kesehatan dan masyarakat untuk menjadi pemenang dalam melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved