Breaking News:

Selebrita

Potret Romantis Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Ibu El Barack Segera Menikah Lagi

Setelah gagal melabuh kasih bersama model Richard Kyle, Jessica Iskandar alias Jedar kini resmi dilamar Vincent Verhaag. Berikut ini potret bahagianya

Instagram @inijedar
Ekspresi bahagia Jedar dilamar Vincent Verhaag 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kisah cinta berliku seorang Jessica Iskandar tampaknya segera berakhir. Setelah gagal melabuh kasih bersama model Richard Kyle, Jedar kini resmi dilamar Vincent Verhaag.

Ibu tunggal dari bocah bernama El Barack itu tampak bahagia membagikan potret momen bahagia saat dilamar kekasihnya itu.

Jessica Iskandar pun tanpa ragu menunjukkan cincin berlian yang dipersembahkan pengganti Richard Kyle, mantannya.

Artis yang akrab disapa Jedar ini baru saja dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag.

Seperti diketahui kisah asmara sahabat Nia Ramadhani itu penuh liku. Sebelumnya, artis kelahiran 29 Januari 1988 itu mengaku telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald.

Ludwig yang berusia 2 tahun lebih muda darinya, merupakan putra mahkota dari Johannes Franz Xaver Willibald Maria Joseph Philipp Jeningen Leonnard Erbgraf Fürst Von Waldburg Wolfegg Waldsee dari kerajaan Schloss Wolfegg.

Baca juga: Bersimpuh dan Persembahkan Cincin Berlian, Vincent Verhaag Lamar Jessica Iskandar

Baca juga: Gugatan Mantan Bambang Pamungkas Kandas, Nikah Siri dengan Amalia Fujiawati Tak Terbukti

Pada tanggal 8 Januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan ini di Kantor Catatan Sipil dan tentunya sah secara hukum sipil.

Namun persoalannya, kastil tersebut menganut keyakinan Katolik, sehingga hanya pernikahan dengan pasangan seagama saja yang dianggap sah.

Jessica pun mengakui bahwa dari pernikahannya telah dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander yang lahir pada 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Pada tanggal 13 Oktober 2014, Ludwig mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved