Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Spezia vs AC Milan di Liga Italia Tak Live RCTI, Ante Rebic di Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Spezia vs AC Milan di Liga Italia Serie A, Sabtu (25/9/2021) via Live Streaming Bein Sports 2

Editor: Rendy Nicko
MIGUEL MEDINA / AFP
Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Spezia vs AC Milan di Liga Italia Serie A, Sabtu (25/9/2021) via Live Streaming Bein Sports 2 tak Siaran Langsung RCTI. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Spezia vs AC Milan di Liga Italia Serie A, Sabtu (25/9/2021) via Live Streaming Bein Sports 2 dan tak tayang via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Ante Rebic main.

Siaran Langsung Liga Italia antara Spezia vs AC Milan dimulai pukul 20.00 WIB via Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan tak bisa di RCTI + .

Link Live Streaming Spezia vs AC Milan bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 2 dan bisa via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Ante Rebic main.

Duel Spezia vs AC Milan di Liga Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan bisa via RCTI +.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini Live RCTI & Bein Sports 2, Spezia vs AC Milan, Inter Milan & Juve

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Manchester City Bigmatch Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV, Romelu Lukaku Main

Prediksi laga mengarah untuk kemenangan tim tamu. AC Milan menyongsong laga pekan ini dengan penuh percaya diri, selepas kemenangan 2-0 atas Venezia dalam laga pekan ke-5 lalu.

Rossoneri punya motivasi kuat untuk memenangkan laga pekan ini sebagai persiapan jelang kontra Atletico Madrid di ajang UCL, juga untuk menjaga kans tetap bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Saat ini Milan menempati peringkat ke-3 klasemen Liga Italia dengan raihan 13 poin. Tim asuhan Stefano Pioli punya jumlah poin yang sama dengan Inter Milan di peringkat 2. Dalam hal ini Rossoneri hanya kalah selisih gol saja.

Sementara terhadap sang pemuncak klasemen Napoli, Zlatan Ibrahimovic dan kolega punya defisit 2 angka. Oleh karenanya jika sanggup memetik hasil maksimal dari laga ini, Milan berpotensi naik ke puncak untuk sementara.

Di atas kertas Milan memang lebih diunggulkan, tapi Spezia juga bukan lawan yang mudah. Terlebih tim berjuluk Aquilotti itu sanggup menumbangkan Milan di Stadion Alberto Picco pada pertemuan musim 2020/2021 lalu.

Dalam pertarungan yang dihelat Februari 2021 itu, Spezia menang 2-0 berkat gol Guilio Maggiore dan Simone Bastoni.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved