Breaking News:

Liga 1

Susunan Pemain & Link Streaming Persija vs Persela di Liga 1 Live Indoaiar, Marko Simic Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persija vs Persela di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar, Marko Simic Main

Editor: Rendy Nicko
ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persija vs Persela di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar, Marko Simic Main 

BANJARMASINPOST.CO.ID  - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persija vs Persela di laga lanjutan Liga 1 2021, Jumat (24/9/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar gratis dan tidak via Live Streaming Indosiar. Marko Simic main.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar dimulai pukul 20.30 WIB.

Link Live Streaming Persija vs Persela ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan tidak via Live Streaming Indosiar karena free to air. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Marko Simic main.

Duel Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan di Indosiar.

Baca juga: LIVE Indosiar! Line Up & Link Streaming Persebaya vs Bhayangkara di Liga 1, Evan Dimas & Andik Main?

Baca juga: Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini Live RCTI & Bein Sports 2, Spezia vs AC Milan, Inter Milan & Juve

Macan Kemayoran siap merespons hasil imbang dalam 3 laga awal kompetisi dengan meraih kemenangan.

Usai selalu bermain imbang kala bersua PSS Sleman, PSIS Semarang, dan Persipura, penampilan melawan Persela menjadi kesempatan bagi Persija mendapatkan 3 poin penuh. Asisten pelatih Persija, Sudirman, mengaku timnya siap mewujudkan hal tersebut.

"Kami tidak bisa janji menang atau tidak. Tapi yang pasti di setiap pertandingan kami selalu meminta kepada pemain untuk memenangkan pertandingan. Selalu berpikir saat masuk lapangan untuk menang," ucap Sudirman, dikutip situs web klub. 

Permasalahan Persija adalah konsistensi permainan selama 90 menit. Selain itu, Macan Kemayoran tampak terlalu bergantung pada Riko Simanjuntak. menjadi perhatian bagi Macan Kemayoran.

"Kami harus bermain dengan konsisten dan kami tahu di pertandingan terakhir kami main bagus di babak pertama. Kemudian di babak kedua, begitu Riko (Simanjuntak) ditarik, permainan itu berubah. Hal ini yang tidak boleh terjadi di pertandingan berikutnya," lanjut Sudirman.

Di laga melawan PSS, Persija tertahan imbang 1-1. Gol dikemas oleh Yann Motta. Saat bermain 2-2 kontra PSIS, dua gol Macan Kemayoran dicetak Otavio Dutra dan Marko Simic.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved