Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Narkoba Banjarmasin, 200 Gram Lebih Sabu Diamankan Satresnarkoba dari Seorang Bandar

Narkoba Banjarmasin. Petugas Satresnarkoba Banjarmasi tangkap pemilik 28 paket sabu dan 38 butir ekstasi di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Alpri Widianjono
SATRESNARKOBA POLRES BANJARMASIN
Narkoba Banjarmasin. Pelaku MS dan ratusan gram sabu serta puluhan butir ekstasi yang kini diamankan di Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (25/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - narkoba banjarmasin. Personel Satresnarkoba Polresta Banjarmasin kembali berhasil mengamankan ratusan gram sabu dari seorang warga. 

Barang haram tersebut berhasil diamankan setelah polisi menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi sarang bandar sabu dan ekstasi, di Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (16/9/2021) malam.

Adalah MS (31) yang tak berkutik saat diamankan polisi, bersama barang bukti narkotika sebanyak 28 paket sabu dan 38 butir ekstasi.

Disampaikan Kepala Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo Kartiko, Sabtu (25/9/2021), saat petugas melakukan penggeledahan semua barang bukti narkotika itu ditemukan dalam kamar.

Baca juga: Narkoba Banjarmasin, Tamu Hotel Bawa Ratusan Gram Sabu dan Ineks Diamankan Satresnarkoba

Baca juga: Curanmor di Banjarmasin, Lawan Petugas, Pria Basirih Didor Anggota Polisi Pascacuri Satu Unit Motor

"Benar barang bukti sabu dan pil ekstasi ditemukan anggota saat melakukan penggerebekan," ucap Mars Suryo. 

Barang bukti tersebut adalah 4 paket sabu dan 3 butir tablet ekstasi warna abu-abu merk moncler yang ditemukan di dalam satu buah kotak headset. 

"Anggota menemukan di dalam laci lemari hias di kamar tersangka," lanjutnya. 

Kemudian, penggeledahan pun terus dilakukan karena petugas curiga mungkin saja masih ada narkotika lainnya. Alhasil, kembali ditemukan, yakni 24 paket sabu dan 35 butir ekstasi.

Baca juga: Narkoba Kalsel, Tiga Orang Dibekuk di Kuin Cerucuk, Polsek Banjarmasin Barat Amankan Pasutri

Baca juga: Pencurian di Banjarmasin, Dipergoki Pemilik, Pemuda Kelayan ini Gagal Curi Besi dari Gudang

"Dalam dompet hitam ditemukan, selain narkotika jenis sabu dan ekstasi, juga ada timbangan digital dan alat press di dalam tas besar, di atas lemari pakaian dalam kamar tersangka," tambahnya.

Total dari barang bukti 28 paket sabu yang ditemukan, yakni dengan berat bersih 279,82 gram, sedangkan 38 butir tablet ekstasi berat bersih 15,14 gram.

(Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved