Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO OJK dan BNI Cabang Banjarmasin Gelar Vaksinasi di Binuang Kabupaten Tapin

Vaksinasi massal bertajuk Vaksinasi Bersama Sektor Jasa Keuangan dilaksanakan OJK dan BNI di Aula Kantor Desa A Yani Pura, Kecamatan Binuang, Kalsel.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan BNI Cabang Banjarmasin bersama Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Binuang, Sabtu (25/9/2021).

Vaksinasi massal tersebut bertajuk Vaksinasi Bersama Sektor Jasa Keuangan, bertempat di Aula Kantor Desa A Yani Pura, Kecamatan Binuang, Provinsi Kalimantan Selatan.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, mengatakan, vaksinasi tersebut dilaksanakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan jumlah dosis 1.500.

"Saya berharap ada tambahan atau bantuan lagi dari OJK, mengingat pencapaian vaksin di Kabupaten Tapin masih sangat minim," ungkapnya.

Baca juga: Perpres Dana Abadi Pesantren, Kemenag Tapin : Kado Istimewa Hari Santri 2021

Baca juga: Pengurus Gelas Budaya Bahas Pelestarian Seni di DPRD Kabupaten Tapin

Berapapun lebihan vaksin yang akan diberikan, pihaknya tetap siap bersama masyarakat untuk menerima dan melaksanakannya.

"Terkait pencapain vaksinasi, memang ini pekerjaan tidak mudah. Semua stakeholder harus terlibat, baik pemerintah daerah, pihak swasta maupun dari para pengusaha," imbuh dia.

Sementara itu, Direktur Pengawasan LJK Kantor OJK Regional 9 Kalimantan, Ahimsa, mengatakan,  vaksinasi ini merupakan amanah Presiden RI untuk terlibat aktif membantu pemerintah.

"Permintaan Bupati untuk penambahan dosis vaksin akan dikordinasikan lagi," jelasnya.

Baca juga: Ratusan Paket Hygiene Kit Disalurkan PMI Kabupaten Tapin ke Panti Asuhan

Baca juga: VIDEO Petugas dan Warga Binaan Rutan Rantau Kalsel Berlatih Tangani Kebakaran

Sedangkan pimpinan BNI Wilayah Banjarmasin, Mahrauza Purnaditya, mengatakan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini tidak lain adalah turut membantu pemerintah daerah dalam hal ini masyarakat untuk secara merata memperoleh vaksin.

"Kami dari BNI mengapresiasi pemerintah daerah yang begitu kuat bersinergi dengan semua stakeholder terkait dalam percepatan vaksinasi ini," tegasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved