Breaking News:

Berita Banjarmasin

Pengurus Pelajar Islam Indonesia Banjarmasin Periode 2021-2022 Dilantik

Pengurus PII Banjarmasin seteah dilantik di Aula Kayuh Baimbai, Pemko Banjarmasin, langsung menggelar kegiatan pelatihan publik speaking.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/FRANS RUMBON
Suasana pelatihan public speaking yang dilaksanakan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (25/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Banjarmasin periode 2021-2022 dilantik Ketua Pengurus PII Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (25/9/2021).

Setelah seremoni pelantikan di Aula Kayuh Baimbai, Pemko Banjarmasin, langsung digelar kegiatan pelatihan publik speaking dengan pemateri, Mvt Husnul Sst CPSM CHC.

"Kegiatan hari ini adalah pelantikan Pengurus Daerah PII Banjarmasin periode 2021-2022, sekaligus pelatihan public speaking, yang pesertanya adalah dari berbagai sekolah yang diundang," ujar Ketua Pelaksana, Najla 'Un Nisa.

Ditambahkan Najla bahwa pelatihan public speaking dilakukan untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi.

Baca juga: Dinas PUPR Kalsel Akan Perpanjang Median Jalan Lingkar Dalam Banjarmasin

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Sepuluh Unit Rumah Di Kecamatan Gambut Terbakar

Baca juga: Pasien Covid-19 di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin Sempat Kosong Selama 4 Hari

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Kota Diminta Dukung Pendataan Anak Korban Covid-19 di Kalsel

"Karena dengan public speaking, berkomunikasi jadi lebih mudah untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah PII Banjarmasin, Syahdan, menerangkan, berbagai program unggulan telah dipersiapkan oleh pengurus yang baru saja dilantik.

"Program utama kami adalah pengkaderan. Jadi ki akan lebih giat lagi melakukan pengkaderan siswa di sekolah-sekolah," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved