Breaking News:

Selebrita

Respon Erick Saat Vincent Verhaag Lamar Jessica Iskandar, Beda Saat Sang Adik Dengan Richard Kyle

Kakak kandung JessicaIskandar, Erick Bana Iskandar sepertinya mendukung saat Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. Beda saat dengan Richard Kyle

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Irfani Rahman
instagram@inijedar
Vincent Verhaag saat lamar Jessica Iskandar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sempat disebut sebagai salah satu penyebab kandasnya hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle, Respon Erick Bana Iskandar saat adiknya tersebut dilamar oleh Vincent Verhaag kembali menuai sorotan.

Usai hubungannya dan Richard Kyle yang sebentar lagi akan memasuki gerbang pernikahan kandas, Jedar memang santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Vincent Verhaag.

Pasalnya selama ini pria blasteran tersebut lah yang terlihat selalu setia mendampingi Jedar usai dirinya memutuskan pindah ke Bali.

Apalagi saat rencana pernikahannya itu gagal, Jedar juga didiagnosis menderita penyakit serius yang membuat kondisi kesehatannya perlahan menurun.

Tak pelak sikap Vincent yang begitu setia dan sabar mendamping ibu El itu membuat keduanya disinyalir memiliki hubungan serius hingga didoakan berjodoh.

Baca juga: Ukkasya Sudah Bisa Angkat Kepala, Dokter Anak Minta Zaskia Sungkar dan Irwansyah Lakukan Ini

Baca juga: Bersimpuh dan Persembahkan Cincin Berlian, Vincent Verhaag Lamar Jessica Iskandar

 Namun meski hubungan keduanya begitu dekat, Jedar dan Vincent mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat semata.

Selama kurang lebih satu tahun menutupi status hubungan yang sebenarnya bersama Vincent, akhirnya Jumat (24/9/2021) Jessica Iskandar dilamar.

Melihat adiknya yang kembali berbunga - bunga oleh seorang pria, respon Erick yang selama ini begitu protektif pada Jedar pun disorot.

Berbeda dengan saat Jedar masih menjalin hubungan bersama Richar Kyle, kinu Erick justru tampak mendukung dan turut bahagia atas status baru adiknya tersebut.

jedar5
Jessica Iskandar (instagram@inijedar)

"Tadi jam 7 pagi dapat kabar bahagia dari @inijedar aku senang banget rasanya sekarang sudah ada orang yang bakal temenin dia dan @alexanderbarackel menjalani bahtera rumah tangga," tutur Erick pada unggahan story instagramnya.

Bahkan Erick turut menghanturkan doa dan pesannya pada sang calon adik ipar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved