Breaking News:

CPNS 2021

Rincian Passing Grade SKD CPNS 2021 Serta Cara Download Kartu Ujian

Tes SKD CPNS 2021 ini telah dimulai sejak 2 September 2021. Berikut ini rincian passing Grade SKD CPNS 2021 serta cara download kartu ujian CPNS.

BANJARMASINPOST.CO.ID/DONY USMAN
Tes CAT CPNS dilangsungkan di Gedung Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (14/2/2020).Rincian Passing Grade SKD CPNS 2021 Serta Cara Download Kartu Ujian 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bulan September 2021 segera berakhir. Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 masih mengikuti ujian.

Tes SKD CPNS 2021 ini telah dimulai sejak 2 September 2021. Berikut ini rincian passing Grade SKD CPNS 2021 serta cara download kartu ujian CPNS.

Diketahui, salah satu tahapan seleksi CPNS ini hanya dapat diikuti oleh peserta yang telah dinyatakan lolos administrasi sebelumnya.

Sekadar diketahui, tes SKD CPNS 2021 dilaksanakan dengan peraturan yang berbeda daripada tahun sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan adanya pandemi Covid-19 dan diharuskan peserta mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Swab test rapid anti gen dan dinyatakan negatif hingga memakai double masker merupakan protokol yang harus diikuti oleh peserta saat mengikuti ujian.

Baca juga: Syarat Pelaksanaan dan Tata Tertib Peserta SKD CPNS 2021, Simak Informasi Jadwal Tes Akses di SSCASN

Baca juga: CPNS 2021, Nadia Masih Grogi Ikut SKD CPNS 2021 di Kabupaten Banjar

Aturan tersebut sudah tertuang dalam Surat Edaran Nomor 7787/B-KS.04.01/SD/E/2021 tentang Penyampaian Jadwal SKD CPNS, Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru 2021, serta adanya rekomendasi Ketua Satgas Covid-19.

Sementara itu, apabila lokasi ujian berada di kantor regional (Kanreg) bisa melakukan koordinasi kepada Kepala Kantor Regional/Kepala UPT terkait pelaksanaan tes SKD, dan lokasi ujian mandiri untuk berkoordinasi dengan Kepala Pusat Pengembangan Seleksi.

Selain itu jika lokasi ujian berada di lokasi ujian mandiri maka dapat berkoordinasi dengan Kepala Kanreg BKN masing-masing wilayah.

Sebelum mengikuti ujian, peserta diwajibkan untuk mengunggah terlebih dahulu kartu ujian.

Registrasi peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan
Registrasi peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved