Breaking News:

RSKIA Annisa Banjarmasin

Soft Launching Klinik Fertilitas RSKIA Annisa Banjarmasin, Wujudkan Mimpi Pasangan Miliki Buah Hati

Klinik Fertilitas Indonesia kini hadir di Kota Banjarmasin, tepatnya di RSKIA Annisa yang beralamat di Jalan Zafri Zam-zam

Penulis: Noor Masrida | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/noor masrida
Soft launching Klinik fertilitas Indonesia RSKIA Annisa pada Sabtu (25/9/2021) pagi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Annisa Banjarmasin melaksanakan soft launching klinik fertilitas pertama di Kalimantan Selatan, Sabtu (25/9/2021)

Klinik Fertilitas Indonesia yang merupakan perpanjangan tangan dari Morula IVF Indonesia untuk membantu para pejuang buah hati kini hadir di Kota Banjarmasin, tepatnya di RSKIA Annisa yang beralamat di Jalan Zafri Zam-zam No 55/56 RT 33, Banjarmasin Barat.

Drg. Nolista Indah Rasyid, Sp. Ort Direktur RSKIA Annisa, usai meresmikan pembukaan klinik fertilitas mengatakan ini adalah klinik fertilitas pertama yang ada di rumah sakit khusus ibu dan anak di Kalimantan Selatan.

"Jadi di klinik ini, kami dengan tenaga kesehatan yang sudah ahli, bersama klinik Morula Indonesia, akan membantu pasangan usia subur mendapatkan keturunan," ucapnya.

Keberadaan klinik ini, di satu sisi dipaparkan Nolista lantaran cukup banyak pasangan yang bertanya dan berkonsultasi tentang program hamil (promil).

Soft launching Klinik fertilitas Indonesia RSKIA Annisa pada Sabtu (25/9/2021) pagi
Soft launching Klinik fertilitas Indonesia RSKIA Annisa pada Sabtu (25/9/2021) pagi
(banjarmasinpost.co.id/noor masrida)

"Sejauh ini di rumah sakit kami memang sudah ada program hamil tapi masih dengan metode konvensional, jadi kami ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga peluang mendapatkan keturunan pun juga lebih besar lagi," paparnya.

Pasangan usia pernikahan satu tahun, dikatakan Nolista, sudah bisa mengikuti program di klinik fertilitas Indonesia RSKIA Annisa.

"Sudah menikah satu tahun, suami dan istri sudah bisa mendatangi klinik, konsultasi, nanti diperiksa dan diputuskan tindakan apa yang akan diberikan pada mereka," tutupnya.

Untuk biaya, ada beberapa kategori program di klinik fertilitas Indonesia RSKIA Annisa seperti:

Basic Fertility Screening (Suami Istri)
Konsultasi + USG Abdomen Rp 265.000,-
USG Transvaginal Rp 320.000,-
Analisa Sperma Rp 475.000,-
SIS (Saline Infusion Sonohysterography Rp 950.000,-

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved