Breaking News:

Berita Bisnis

Tingkatkan Imunitas Pedagang, BRI Cabang Martapura Salurkan Bantuan Vitamin dan Suplemen

Bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang Martapura, Dwi Wahyu Kurniawan dan diterima oleh Direktur PD. Pasar Bauntung Batuah

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
Suasana pemberian Vitamin dan Suplemen untuk para pedagang dari CSR BRI Peduli 

BANJARMASINBPOST, BANJARBARU - PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Martapura melalui Program BRI Peduli kembali memberikan bantuan berupa Vitamin dan Suplemen untuk para pedagang di Pasar Taibah Martapura dan Pasar Bauntung Banjarbaru, Sabtu (25/9/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang Martapura, Dwi Wahyu Kurniawan dan diterima oleh Direktur PD. Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah, SE di Teras BRI Pasar Martapura.

Sedangkan untuk penyerahan di Banjarbaru diterima langsung oleh Plt. Kabid Pasar Disperindag Kota Banjarbaru H. Soegiantoro, SE, MM, bertempat di Pasar Bauntung Banjarbaru.

Pemimpin Cabang BRI Martapura, Dwi Wahyu Kurniawan mengungkapkan, bantuan yang diserahkan kali ini berupa paket vitamin dan suplemen sebanyak 300 paket.

Baca juga: Bangun Toilet Umum dan Khusus Disabilitas di Polres HST, BRI Barabai Kucurkan CSR Rp 51.594.500

Baca juga: PDAM Kotabaru Jalin Kerja Sama dengan BRI untuk Mudahkan Pelanggan Bayar Tagihan

Dirincikannya, masing-masing 150 paket untuk para pedagang yang berada di Pasar Taibah Martapura dan 150 paket untuk para pedagang di Pasar Bauntung Banjarbaru senilai lebih dari Rp 87 juta.

Selain itu, Dwi Wahyu Kurniawan mengungkapkan pula bahwa bantuan berupa Vitamin dan Suplemen ini diberikan untuk mendukung kegiatan UMKM yang ada di pasar Taibah Martapura dan Pasar Bauntung Banjarbaru.

Dari kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan imunitas para pedagang di pasar yang cenderung lebih rentan dalam penyebaran Covid-19.

“Semoga setelah adanya vaksin dan penambahan suplemen vitamin, aktivitas perekonomian di pasar tetap berjalan normal dan tentunya BRI ikut mendukung program pemerintah agar masyarakat selalu taat pada Prokes dan masyarakat tetap tangguh dalam menghadapi Pandemi ini ” ujar Dwi Wahyu Kurniawan.

Direktur PD Pasar Batuah Bauntung Martapura Rusdiansyah, SE menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan Vitamin dan Suplemen dari BRI untuk para pedagang di Pasar Taibah dan sekitarnya, dan beliau berharap bantuan BRI selanjutnya untuk membantu perekonomian masyaratkat sekitarnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, BRI juga menerapkan prosedur kesehatan secara ketat, agar tidak terjadi kerumunan, dan masyarakat tetap menggunakan masker selama kegiatan berlangsung.

(Banjarmasinpost /Nurholis Huda).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved