Liga Inggris

 Alasan Solskjaer Atas Kekalahan Man United dari Aston Villa, David Gea Beda

David de Gea, kiper Manchester United (Man United) tidak setuju dengan alasan Ole Gunnar Solskjaer atas kekalahan setan merah dari Aston Villa di Liga

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP/ANDY RAIN
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyapa Juan Mata yang meninggalkan lapangan pada laga Wolves vs Man United di pekan terakhir Liga Inggris 2020/2021. Juan Mata mempersempahkan gol kemenangan untuk Setan Merah di kandang Wolves. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - David de Gea, kiper Manchester United (Man United) tidak setuju dengan alasan Ole Gunnar Solskjaer atas kekalahan setan merah dari Aston Villa di Liga Inggris.

Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer mempunyai alasan tersendiri atas kekalahan timnya, namun David De Gea punya pendapat sendiri.

Penjaga gawang Manchester United membahas kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Aston Villa yang membuat tim Dean Smith mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir dan Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti di Old Trafford.

Pemain nomor punggung satu Manchester United David de Gea menjelaskan bahwa Setan Merah tidak punya alasan setelah mereka dikalahkan secara kontroversial oleh Aston Villa di Old Trafford.

Baca juga: Ronaldo Jadi Sasaran Penyebab Kekalahan Man United atas Aston Villa di Liga Inggris

Baca juga: Liga Inggris Southampton vs Wolves & Arsenal vs Tottenham: Xhaka Kembali masuk Line up, Live Mola TV

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan fakta bahwa sundulan terakhir Kortney Hause tidak dianulir karena offside setelah dia merasa bahwa Ollie Watkins berdiri di garis pandang De Gea.

"Golnya offside, saat Hause menyundulnya Watkins benar-benar menyentuh David sehingga dia menghalanginya," keluh Pelatih Man United, Solskjaer dikutip dari Mirror, Minggu, (26/9/2021).

Solskjaer mengeluh dengan keputusan wasit yang tetap mengesahkan gol itu, meski dia berpendapat bahwa gol itu offset.

“Saya tidak bisa melihat konsistensi di mana pun dengan VAR dan pengambilan keputusan itu," kilah Solskjaer.

Namun, De Gea malah memilih untuk mengambil tanggung jawab lebih dengan kekalahan itu.

Dan dia mengklaim bahwa United harus memenangkan pertandingan semacam ini jika mereka ingin meraih gelar yang serius musim ini.

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan dengan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) dan gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 29 Desember 2020.
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan dengan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) dan gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 29 Desember 2020. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool Pucuk Manchester City Geser Chelsea dan Manchester United

David de Gea mengklaim Manchester United tidak memiliki alasan untuk kekalahan mereka di kandang sendiri dari Aston Villa.

“Ini hari yang sangat mengecewakan bagi kami. Tapi saya pikir tidak ada alasan hari ini," kata De Gea dikutip dari MUTV. 

De Gea menegaskan bahwa timnya sudah bermain di kandang dengan percaya diri dan jika timnya ingin memenangkan trofi besar seperti Liga Premier, maka dia tegaskan harus memenangkan pertandingan seperti ini.

Penjaga gawang Spanyol ini melanjutkan untuk mengatasi gol telat yang dia kebobolan, meskipun dia tidak tampil semarah manajernya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved