Breaking News:

CPNS 2021

CPNS 2021, Pengumuman Tes CPNS dan PPPK Non Guru, BKD Tanbu Tunggu BKN

Pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Tanahbumbu, telah selesai dil

Penulis: Man Hidayat | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Lokasi Tempat masuk tes cpns di BKD Tanbu 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Tanahbumbu, telah selesai dilaksanakan.

Tes yang berlangsung di Gedung CAT Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanahbumbu, dilksanakan dari 17 hingga 23 September 2021, lalu.

Sekitar 1700an peserta telah mengikuti tes SKD dan tinggal menunggu hasil pengumuman resmi dari BKN.

Plt Kepala BKD Tanahbumbu, Arif Abdurrahman Karim melalui Kabod Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, M Jailani, saat dikonfirmasi pada Minggu (26/9/2021), masih menunggu arahan pengumuman.

Baca juga: CPNS Kalsel 2021 - Persiapan Tes SKD di Balangan, Pansel Pastikan Tangani Listrik dan Jaringan

Baca juga: CPNS Kalsel 2021 - SKD di Kemenkumham Dimulai Pekan Depan, ini Lokasinya

Baca juga: CPNS 2021, Hari Ke-4 Tes SKD CPNS Banjarbaru Alami Server Down, Peserta Ngaku Tambah Gugup

" Untuk hasilnya, menunggu surat resmi dari BKN hasil tes SKD yang lulus ke tahap selanjutnya," katanya.

Ditanya terkait nilai tertinggi dan berapa jumlah peserta yang tidak hadir dalam tes CPNS dan PPPK non guru ? Jailani mengaku belum direkap karena menunggu arahan dari BKN.

Sekadar diketahui, sebelumnya untuk pelaksanaan tes CPNS sendiri, hingga hari ketiga nilai tertinggi capai 469. Sementara untuk peserta yang tidak hadir hingga hari ketiga, ada sebanyak 120 peserta.

Sementara itu, peserta yang nilainya diatas 300, harap-harap cemas menunggu hasil pengumuman resmi apakah masuk atau tidak. Misalnya saja, Rizal yang masih menunggu hasil pengumuman.

" Masih menunggu hasil pengumuman, yang jelas nilai tinggi banyak juga yang sampai 400, tapi semoga saja bisa masuk ke tahap selanjutnya," harapnya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved