Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol, Real Madrid vs Villareal 0-0, Minim Serangan, Courtois Salahkan Wasit

Real Madrid gagal melanjutkan tren positif. Menghadapi Villarreal di pekan tujuh LaLiga Liga Spanyol tuan rumah hanya bisa bermain imbang 0-0

Editor: Khairil Rahim
AFP/JOSE JORDAN
Para pemain Real Madrid merayakan gol kedua ke gawang Valencia yang dicetak oleh Karim Benzema (kanan) pada menit ke-88. Laga Valencia vs Real Madrid yang termasuk dalam rangkaian pekan kelima Liga Spanyol itu digelar di Stadion Mestalla pada Senin (20/9/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid gagal melanjutkan tren positif. Menghadapi Villarreal di pekan tujuh LaLiga Liga Spanyol tuan rumah hanya bisa bermain imbang 0-0, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.

Tampil di hadapan suporternya di Stadion Santiago Bernabeu, El Real tidak berdaya menembus tembok ketat Villareal.

Hasil ini tentu saja membawa kerugian bagi tim asuh Carlo Ancelotti. Sebab posisi mereka di puncak bisa tergusur dari Sevilla.

Sevilla berada di peringkat kedua baru memainkan enam pertandingan plus membukukan 14 poin.

Baca juga: Bek Senior Barcelona Pede Timnya Bangkit & ke Jalur Juara Liga Spanyol

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Villarreal di Liga Spanyol Pekan Ini Live Bein Sports, Benzema Main

Jika menang poin mereka bertambah tiga dan menyamai Madrid yang sudah mengemas 17 poin.

Usai laga kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengkritik kepemimpinan wasit yang tidak memberikan penalti kepada Real Madrid saat bermain dengan Villarreal.

Courtois menunjukkan kontroversi atas kinerja wasit seminggu sebelumnya berkontribusi pada keputusan tersebut.

Wasit Jesus Gil Manzano melambai ketika bek Nacho tampaknya dilanggar oleh Raul Albiol di dalam kotak di babak pertama di Bernabeu.

Seminggu sebelumnya, Gil Manzano juga di kritik karena menjadi wasit atas hasil imbang 0-0 Atletico Madrid dengan Athletic Bilbao dan kartu merahnya terhadap Joao Felix karena perbedaan pendapat.

Semua orang mengatakan itu pelanggaran,” kata Courtois ketika ditanya tentang banding penalti Nacho.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tampak kecewa usai gawangnya dibobol Ivan Rakitic dalam laga Liga Spanyol melawan Sevilla di Stadion Alfredo Di Stefano, 9 Mei 2021.
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tampak kecewa usai gawangnya dibobol Ivan Rakitic dalam laga Liga Spanyol melawan Sevilla di Stadion Alfredo Di Stefano, 9 Mei 2021. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU via Kompas.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved