Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris Southampton vs Wolves & Arsenal vs Tottenham: Xhaka Kembali masuk Line up, Live Mola TV

Southampton vs Wolves dan serta derby kota London Arsenal vs Tottenham Hospur di liga Inggris Premier League yang disiarkan di SCTV & Mola TV

Editor: Khairil Rahim
OLI SCARFF / AFP
Striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang bereaksi terhadap gol ketiga City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan laga Southampton vs Wolves dan derby kota London Arsenal vs Tottenham Hospur di liga Inggris Premier League yang disiarkan di SCTV & Live Streaming Mola TV Mingggu (26/9/2021) malam ini.

Laga Southampton vs Wolves tayang lewat Live Streaming TV Online Mola TV pukul 20.00 WIB dan Arsenal vs Tottenham Hospur siaran langsung SCTV & Live Streaming TV Online Mola TV pada jam 22.30 WIB.

Link Live Streaming Southampton vs Wolves bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Baca juga: Jadwal Lengkap Sepakbola dan Bulutangkis yang Siaran langsung di TV Minggu sore Hingga Dinihari

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool Pucuk Manchester City Geser Chelsea dan Manchester United

Sebagai informasi, Live Streaming SCTV tidak menyiarkan pertandingan Southampton vs Wolves. SCTV hanya memegang hak siar Liga Inggris untuk tayangan TV (free to air).

The Gunners, julukan Arsenal, akan tampil menghadapi duel big match bertajuk Derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur dilanjutan Liga Inggris pekan keenam.

Laga Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham ini akan tersaji di Stadion Emirates Stadium, Minggu 26 September 2021 pukul 23.30 Wita.

Rival bebuyutan satu kota ini bakal saling bentrok demi membidik kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Tak hanya itu saja, duel Arsenal vs Tottenham juga kental dengan gengsi kedua tim untuk membuktikan eksistensi kedua tim di London Utara.

Sementara bagi pelatih kedua tim, baik Mikel Arteta dan Nuno Espirito Santo, tiga poin penuh adalah peluang untuk pembuktian untuk memperbaiki rapor mereka di Premier League.

Gelandang Martin Odegaard (kiri) mendapat instruksi dari manajer Arsenal Mikel Arteta (kanan) saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan sepak bola Liga Inggris Premier League antara Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates di London pada 30 Januari 2021.
Gelandang Martin Odegaard (kiri) mendapat instruksi dari manajer Arsenal Mikel Arteta (kanan) saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan sepak bola Liga Inggris Premier League antara Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates di London pada 30 Januari 2021. (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Arsenal dan Tottenham akan bertanding dalam Derby London Utara pertama musim ini dengan penampilan yang kontras belakangan ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved