Breaking News:

Piala Sudirman

Malam Ini Live TVRI Piala Sudirman Indonesia vs ROC (Rusia), Greysia/Apriyani Absen?

Malam ini Live Streaming TV Online dan Siaran Langsung TVRI laga perdana Tim bulu tangkis Indonesia kontra ROC atau Rusia memulai kejuaraan beregu cam

Editor: Khairil Rahim
Instagram @badminton.ina
Atlet badminton Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2021 Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Malam ini Live Streaming TV Online dan Siaran Langsung TVRI laga perdana Tim bulu tangkis Indonesia kontra ROC atau Rusia memulai kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2021, Minggu (26/9/2021). Greysia/Apriyani masih belum bisa tampil.

Jadwal tayang wakil Indonesia Piala Sudirman 2021 yang disiarkan di TVRI pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB di Energia Areena, Vantaa, Finlandia. Badminton hanya tayang via Live Streaming TV Online Vidio.com dan via Live Streaming TVRI.

Siaran Langsung TVRI dan Siaran Langsung Indosiar hanya akan menayangkan gratis badminton Olimpiade Tokyo 2021 lewat tayangan FTA (free to air). Sedangkan Live Streaming Vidio.com.

Seluruh rangkaian babak grup Piala Sudirman akan disiarkan melalui stasiun televisi nasional TVRI dan juga bisa disaksikan via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: LIVE TVRI! Jadwal Siaran TV Piala Sudirman 2021 Mulai Minggu Ini, Tim Indonesia vs Kanada

Baca juga: Jadwal Badminton Piala Sudirman 2021 Live TVRI Mulai Minggu Ini, Indonesia vs ROC di Hari Pertama

Tim bulu tangkis Indonesia bersiap memulai kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2021. Jadwal Piala Sudirman 2021 memuat sejumlah laga yang mentas mulai hari ini Minggu (26/9/2021).

Gelaran Piala Sudirman 2021 hari ini dibuka dengan laga-laga Grup A, Grup B, dan Grup C.

Indonesia yang menghuni Grup C mengawali perjuangan di Piala Sudirman 2021 dengan melawan Rusia yang bertanding di bawah bendera ROC. Pertandingan Indonesia vs ROC dijadwalkan berlangsung malam ini pukul 20.00 WIB.

Adapun ROC adalah akronim dari Russian Olympic Commitee atau Komite Olimpiade Rusia. Singkatan itu dipakai setelah Rusia mendapat larangan tampil di semua kompetisi internasional akibat skandal doping pada awal 2019.

Warga Negara Indonesia (WNI) dan pihak KBRI di Finlandia menyambut kedatangan rombongan tim bulutangkis Indonesia yang mengikuti turnamen badminton Piala Sudirman 2021. Piala Sudirman 2021 berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia Minggu 26 September 2021 hingga Minggu 3 Oktober 2022
Warga Negara Indonesia (WNI) dan pihak KBRI di Finlandia menyambut kedatangan rombongan tim bulutangkis Indonesia yang mengikuti turnamen badminton Piala Sudirman 2021. Piala Sudirman 2021 berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia Minggu 26 September 2021 hingga Minggu 3 Oktober 2022 (Instagram @badminton.ina)

WADA (Agensi Anti Doping Dunia) semula menjatuhkan sanksi larangan tampil selama empat tahun, tetapi Pengadilan Arbitrase Olahraga memangkas hukuman menjadi dua tahun.

Hingga 16 Desember 2022, atlet Rusia tak boleh bertanding di bawah bendera, nama, atau lagu kebangsaan mereka.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved