Breaking News:

Liga Prancis

Messi Saksikan PSG Menang Lawan Montpellier, Modal Hadapi Man City di Liga Champions Selasa Ini

Paris Saint-Germain terus mempertahankan rekor sempurna di Ligue 1 dengan meraih kemenangan 2-0 atas Montpellier.

Editor: Khairil Rahim
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Paris Saint-Germain terus mempertahankan rekor sempurna di Ligue 1 dengan meraih kemenangan 2-0 atas Montpellier.

Gol indah Idrissa Gueye menginspirasi PSG untuk menang 2-0 di kandang melawan pada hari Sabtu.

Kemenag PSG juga ikut disaksikan Lionel Messi dari bangku penonton yang absen dan sudah melewatkan pertandingan kedua berturut-turut untuk merawat lutut yang memar.

Baca juga: Prediksi, Line Up & Link Streaming PSG vs Montpellier di Jadwal Liga Prancis Malam Ini, Messi Absen

Baca juga: Donnarumma Tak Direstui Messi Jadi Penjaga Gawang PSG, Begini Nasib Eks Kiper AC Milan

Gelandang Senegal Gueye melepaskan tembakan dari luar kotak di Parc des Princes yang dipagari oemain dan pemain pengganti Julian Draxler menggandakan gol untuk memastikan tim ibukota Prancis ini neraih tiga poin.

Dilansir ESPN hasil ini menempatkan tim bertabur bintang mengemas 24 poin, 10 di depan Marseille yang berada di posisi kedua yang menjamu Lens pada Minggu dan memiliki dua pertandingan di tangan.

Absennya Messi, Angel Di Maria bermain di depan untuk PSG, bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

Ini modal bagus bagi Lionel Messi dan kawan kawan untuk persiapan menghadapi laga berat menjamu Manchester City di Liga Champions pada Selasa.

Bahaya serangan PSG datang dari lini tengah, dengan Gueye melepaskan serangan sengit yang masuk ke sudut atas untuk membawa tuan rumah unggul pada menit ke-14.

Lionel Messi berlatih bersama Paris Saint-Germain jelang laga perdana Liga Champions 2021/2022 melawan Club Brugge. Jadwal Club Brugge vs PSG (Paris Saint-Germain) pada laga pembuka Grup A Liga Champions (UCL) berlangsung Kamis (16/9/2021) dini hari jam 02.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio.com
Lionel Messi berlatih bersama Paris Saint-Germain jelang laga perdana Liga Champions 2021/2022 melawan Club Brugge. Jadwal Club Brugge vs PSG (Paris Saint-Germain) pada laga pembuka Grup A Liga Champions (UCL) berlangsung Kamis (16/9/2021) dini hari jam 02.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio.com (Instagram @psg)

Di bawah tekanan terus-menerus, Montpellier bereaksi dengan tendangan bebas bagus dari Teji Savanier yang ditepis oleh Keylor Navas, lagi-lagi dipilih atas Gianluigi Donnarumma untuk menjadi starter di gawang.

Neymar kembali hidup tetapi dimentahkan dua kali oleh kiper Jonas Omlin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved