Breaking News:

Bumi Sanggam

Penyusunan Pejabat di Balangan, Wabub Sebut Terapkan Prinsip Profesionalisme

Penyusunan pejabat untuk mengisi kursi di jajaran SKPD Pemkab Balangan dimaksudkan untuk menyesuaikan kemampuan pejabat.

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Wakil Bupati Balangan, Supiani menandatangani SK pengambilan sumpah janji jabatan lingkup Pemkab Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Wakil Bupati Balangan, Supiani kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepada sebanyak delapan pejabat struktural di lingkup Pemkab Balangan.

Pelantikan yang berlangsung di Aula BKPSDM Kabupaten Balangan, Jumat (24/9/2021) tersebut, merupakan pelantikan kesekian kalinya pasca kepemimpinan Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Wakil Bupati Balangan, Supiani.

Penyusunan pejabat untuk mengisi kursi di jajaran SKPD Pemkab Balangan dimaksudkan untuk menyesuaikan kemampuan pejabat.

Selain itu sebagai upaya Pemkab Balangan untuk menggerakkan roda pemerintahan secara bersamaan.

Dalam sambutan Bupati Balangan yang dibacakan Wakil Bupati Balangan, Supiani menyampaikan kembalinya Pemkab Balangan melaksanakan pelantikan pejabat struktural ini sesuai dengan menerapkan prinsip profesionalisme dalam penempatan pejabat.

Selain itu, Supiani menambahkan penempatan pejabat tersebut harus segera dilakukan.

Pihak juga sembari terus mempersiapkan beberapa langkah-langkah penting lainnya.

"Tujuan dari perubahan susunan pejabat ini, tentunya untuk menciptakan kinerja yang lebih kuat pada setiap unit kerja serta pelayanan publik yang lebih baik lagi," ucap Supiani.

Tak hanya itu, Supiani juga berpesan kepada pejabat agar bisa menghindari berbagai bentuk penyimpangan, yang akan berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja dan masyarakat secara luas.

Pada kesempatan yang sama, pimpinan wilayah berjuluk Bumi Sanggam ini berharap agar pejabat yang telah di lantik bisa meningkatkan kualitas kinerjanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved