Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Antisipasi Balapan Liar, Petugas Gabungan Patroli hingga Dinihari di Banjarmasin Utara

petugas gabungan melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan raya Brigjen H Hasan Basri Sabtu (25/9/2021) pukul 23.00 hingga Minggu dinihari.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, petugas gabungan melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan raya Brigjen H Hasan Basri Sabtu (25/9/2021) pukul 23.00 hingga Minggu dinihari.

Tak tanggung-tanggung, 80 petugas gabungan dari Polsek Banjarmasin Utara, Koramil, Dinas perhubungan, Sat Pol PP, Linmas dan instansi terkait di kota Banjarmasin disiagakan.

Dikatakan Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra, Minggu (26/9/2021) pagi, petugas menyisir titik-titik rawan.

"Petugas melakukan mapping jalur tikus, tempat sembunyi, tempat nongkrong dan lokasi persembunyian motor balap liar," terang Kompol Indra.

Baca juga: VIDEO OJK dan BNI Cabang Banjarmasin Gelar Vaksinasi di Binuang Kabupaten Tapin

Baca juga: VIDEO Banjir di Kalteng, Petugas Berlakukan Buka Tutup Arus Lalu Lintas di Bukit Rawi

Tidak hanya itu, guna memaksimalkan pemantauan, pihaknya juga telah mendata lokasi CCTV aktif sebagai pusat kontrol intai aksi balap liar.

Dari kegiatan tersebut, Kapolsek memaparkan memang belum ditemukan adanya tindakan pelanggaran.

Pihaknya juga tidak akan segan menindak apabila ada yang bandel melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban di tempat umum di kawasan Banjarmasin Utara.

"Jangan coba-coba melakukan aksi yang menganggu ketertiban umum, personil kami siap berjaga dari tengah malam hingga dinihari," tutup Kapolsek.

Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved