Breaking News:

Berita HSU

Video Persiapan Siswa SMKN 2 Amuntai Hadapi Lomba Kompetensi Sekolah Tingkat Nasional

Setelah menjuarai LKS tingkat Kalsel beberapa waktu lalu untuk bidang tata busana, Kini Mutia Azzahra bersiap menghadapi lomba di tingkat nasional.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI -   Mutia Azzahra kini bersiap menghadapi lomba di tingkat nasional, Setelah menjuarai Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Kalsel beberapa waktu lalu untuk bidang tata busana.

Saat ini siswa SMKN 2 Amuntai ini, tengah melakukan persiapan dengan terus berlatih untuk mempelajari berbagai macam jenis blazer dengan potongan dan model tertentu karena nantinya masih belum diketahui potongan jenis apa yang digunakan sehingga harus belajar dan menguasai segala jenis potongan blazer. 

"Untuk pola belajar dengan menggunakan kain putih dan polos terlebih dahulu pemotongan kain sangat mempengaruhi untuk hasil akhirnya sehingga perlu dipersiapkan dengan baik," ungkapnya. 

Mutia Azzahra mengatakan dirinya merasa senang dan bangga meskipun sempat tidak percaya bisa menjadi juara 1 dalam lomba LKS di tingkat provinsi dan saat ini dirinya mengaku melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk perlombaan yang dilakukan secara nasional dan dilakukan secara daring.

"Dalam latihan juga tetap dihitung waktu agar nantinya semua pengerjaan dari tahap awal hingga akhir bisa sesuai dengan waktu yang disediakan oleh panitia bukan hanya ketepatan namun juga kecepatan dalam pengerjaan sangat diperhitungkan," ungkapnya. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved