Breaking News:

Yamaha Indonesia

Antusiasme Tinggi Para Modifikator Maxi Yamaha Jelang Online Customaxi 2021

Ajang Online Customaxi 2021 berlangsung Senin, 27 September 2021. Ada dua kelas, Masterclass untuk profesional dan Daily Use untuk modifikas ringan.

YAMAHA INDONESIA
Yamaha menggelar Online Customaxi 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,  JAKARTA – Kegiatan modifikasi kerap menjadi aktivitas yang digemari oleh para pemilik kendaraan bermotor, tidak terkecuali bagi para pengguna skutik Maxi Yamaha.

Pasalnya, kegiatan tersebut dinilai dapat menjadi sarana bagi mereka dalam menuangkan ide serta kreatifitasnya ke dalam sepeda motor yang telah menjadi teman setia dalam menunjang mobilitas harian.

Berbagai genre dan aliran modifikasi yang membuat tampilan motor menjadi kian unik dan menarik kerap disuguhkan.

Selain menjadi simbol gaya hidup, kegiatan ini juga dinilai mampu menghadirkan rasa #banggaMAXImal bagi pemiliknya.

Setelah berlangsung sejak 2017, kini para konsumen Maxi Yamaha yang doyan memodifikasi motornya dapat kembali unjuk kebolehan dalam memamerkan karya-karya mereka di ajang Online Customaxi 2021 yang akan berlangsung saat Senin, 27 September 2021.

Akan ada dua kelas yang dibuka dalam ajang Online Cutomaxi 2021. Kelas tersebut meliputi Masterclass dan Daily Use.

Untuk Masterclass yang notabene diikuti oleh para modifikator profesional, biasanya sentuhan modifikasi yang dilakukan pada motor cukup berat dan banyak, maka memerlukan tingkat keterampilan serta teknik yang cukup tinggi.

Sedangkan Daily Use, di kelas ini rombakan yang dilakukan pada motor tergolong ringan, sehingga kerap menjadi kelas favorit yang paling banyak menyedot atensi serta minat konsumen skutik Maxi Yamaha.

Semakin spesial gelaran Online Customaxi tahun ini, keikutsertaan All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected dipastikan akan lebih tinggi jika dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, generasi terbaru skutik Yamaha tersebut baru hadir di tahun 2020 lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved