Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus & Lazio Menang, Mou Marah ke Jurnalis, Dybala Menangis Usai cetak Gol

Lazio mengalahkan rival se kotanya AS Roma pada laga Derby della Capitale.

Editor: Khairil Rahim
Instagram Juventus
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Bologna di Liga Italia pekan 38 Senin (24/5) dini hari WIB yang memastikan langkah Bianconeri ke Liga Champions 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lazio dan Juventus sama sama mendapatkan malam bahagiannya dalam giornata keenam Liga Italia 2021-2022.

Kedua tim ini meraih kemenangan berharga atas lawan lawannya.

Lazio mengalahkan rival se kotanya
AS Roma pada laga Derby della Capitale. Mereka menang 3-2 dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (26/9/2021) malam WIB.

Baca juga: Hasil Liga Italia, AC Milan Tundukan Spezia, Pioli & Anak Paolo Maldini Dapat Pujian

Baca juga: Jadwal Liga Champion Live SCTV Pekan Ini, PSG vs Man City, Juventus vs Chelsea, AC Milan vs Atletico

Sementara Juventus berhasil meraih kemenangan kandang pertama mereka di Serie A musim ini dengan mengalahkan Sampdoria 3-2 di Turin.

Menurut beberapa laporan di Italia, José Mourinho berdebat dengan beberapa wartawan setelah derby Roma dan keluar dari konferensi persnya.

Wajar untuk mengatakan bahwa The Special One cukup kecewa karena timnya menderita kekalahan kedua musim ini melawan rival sekota mereka Lazio .

Mourinho bereaksi terhadap kekalahan Roma dengan mengumpulkan para pemainnya di tengah taman untuk pidato motivasi.

Namun, dia tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya selama wawancara pasca-pertandingan saat dia menyalahkan wasit dan VAR di depan kamera yang mengatakan mereka merusak permainan dengan keputusan mereka.

Itu bukan akhir dari malam yang membuat frustrasi mantan bos Tottenham dan Manchester United.

Menurut beberapa laporan di Italia, The Special One keluar dari konferensi pers pasca-pertandingannya setelah bertengkar dengan jurnalis Sky Sport Angelo Mangiante dan reporter lainnya.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020.
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020. (AFP/TIM GOODE)

Apakah masih belum jelas mengapa Mourinho berdebat dengan para jurnalis, tetapi tentu saja dia tidak menahan presser pasca-pertandingannya dan meninggalkan ruang konferensi dengan tampak kesal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved