Breaking News:

Selebrita

Nia Daniaty Turut Kena Getah Penipuan CPNS Anak dan Menantu, Rumah Didatangi Korban Olivia Nathania

Nia Daniaty ikut kena getahnya. Rumahnya didatangi korban penipuan CPNS yang dilakukan Olivia Nathania dan suaminya Rafly N Tilaar.

Instagram @niadaniatynew
Nia Daniaty dan Olivia Nathania. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kasus penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan putri sulung penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania yang akrab disapa Oi kian runyam.

Bahkan meskipun tidak terlibat, Nia Daniaty ikut kena getahnya. Rumahnya didatangi korban penipuan yang dilakukan Oi dan suaminya Rafly N Tilaar.

Mantan istri pengacara Farhat Abbas itu pun sampai menggembok rumahnya.

Terungkap pula fakta, bahwa salah satu dari 225 korban dugaan penggelapan dan penipuan program CPNS oleh Olivia Nathania, adalah Agustin, guru SMA Olivia Nathania.

Dalam jumpa pers, Agustin mengungkapkan, ia adalah mantan guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Oi. Dia pun menceritakan bagaimana upaya bertemu anak penyanyi Nia Daniaty itu.

Disebutkan setelah mengetahui program yang dilakukan Olivia Nathania ini diduga hanya modus, pada Juli 2021, Agustin hendak ke rumah Nia Daniaty.

Baca juga: Tindakan Farhat Abbas Saat Anak Nia Daniaty Terjerat Dugaan Penipuan CPNS, Olivia Diberi Saran

Baca juga: Nasib Perwira TNI Mantan Mantu Nia Daniaty Kini, Nikahi Gadis Cantik Usai Ceraikan Olivia Nathani

Saat itu, Agustin berharap, Nia Daniaty bisa mempertemukannya dengan Olivia yang pada saat itu tidak dapat dihubungi.

Namun, kata Agustin, Nia Daniaty kebetulan tidak ada di rumah. Oleh karena itu, Agustin hanya menyampaikan perkara Olivia Nathania kepada kakak Nia Daniaty.

"Saya sampaikan bahwa Olivia ini merekrut CPNS dan sebagainya," kata Agustin dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021), dilansir Kompas.com.

"Akhirnya, dikedatangan kami yang ketiga, saya dapat informasi Bu Nia enggak ada di lokasi, tapi ada di Cikini," ujarnya lagi.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved