Breaking News:

Rakat Mufakat

Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMAN 1 Angkinang, Bupati HSS Berharap Siswa Tidak Takut Divaksin

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs  Achmad Fikry, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMA Negeri 1 Angkinang

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Hari Widodo
Diskominfo HSS
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMA Negeri 1 Angkinang, Senin (27/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs  Achmad Fikry, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMA Negeri 1 Angkinang, Kecamatan Angkinang, Senin (27/9/2021).

Dengan mengusung tema Mewujudkan Sekolah Yang Sehat, Unggul, Religius, Berbudaya, dan Berwawasan Lingkungan, pelajar dari SMAN 1 Angkinang antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di sekolahnya. 

Terlebih sekolah akan mulai menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM), membuat peserta didik di SMAN 1 Angkinang semakin semangat mengikuti kegiatan vaksin.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa - siswi SMAN 1 Angkinang. Dan berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dimulai dari siswa datang secara bergiliran sehingga tidak terjadi penumpukan.

Bupati HSS, Achmad Fikry berharap siswa yang akan menghadapi PTM semua mendapatkan vaksin. Karena tidak ada cara lain untuk meningkatkan imun tubuh dalam melawan virus Covid-19 ini selain dari pada vaksin.

Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMA Negeri 1 Angkinang, Senin (27/9/2021).
Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMA Negeri 1 Angkinang, Senin (27/9/2021). (Diskominfo HSS)

Oleh karena itu diharapkan kepada para siswa-siswi agar tidak takut untuk menerima vaksin. 

"Karena vaksin yang dikeluarkan oleh Pemerintah sudah teruji dan sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh dalam melawan Covid-19," bebernya. 

Turut mendampingi dalam pelaksanaan vaksinasi pada hari ini Kepala Dinas kesehatan HSS dr Hj Siti Zainab, Kabag Prokopim Setda HSS Ika Aguspiannor H Plt Camat Angkinang Sabilarrasyad, Danramil Angkinang Letda Inf Togino, dan Kapolsek Angkinang IPDA Didik Kusmini. (AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved