Breaking News:

Berita Kotabaru

Kepala Lapas Kotabaru Hidayat Nyatakan Perang Terhadap HP, Pungli dan Narkoba

Jajaran Lapas Kotabaru di Kabupaten Kotabaru, Kalsel, janji tidak ada handphone, pungutan luar  dan narkoba (zero halinar) di lingkungan lapas.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
LAPAS KOTABARU
Apel deklrasi perang terhadap handphone, pungutan luar dan narkoba di Lapas Kotabaru, Kabupaten Kotabarju, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (28/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru menyatakan sikap dan terus melakukan operasi terhadap barang yang dilarang keras masuk instansinya. 

Beberapa poin menjadi komitmennya bersama jajaran, yaitu tidak ada handphone (HP), pungutan liar (pungli) dan narkoba (Zero Halinar) di lapas yang berada di Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), ini.

Pernyataan sikap memerangi tiga poin itu disampaikan Kepala Lapas, Hidayat, saat memimpin apel Deklarasi Perang di halaman dalam Lapas Kotabaru, Selasa (29/9/2021).

Baca juga: Deklarasikan Zero Handphone, Rutan Tanjung Kalsel Hancurkan 5 Telepon Genggam

Baca juga: Kepala Polres Kotabaru Anjangsana ke Lapas Kotabaru, Perkuat Sinergitas

Baca juga: Rombongan Kanwil Kemenkumham Kalsel Tidak Temukan Narkoba di Lapas Kotabaru

Menurut Hidayat, apel deklarasi perang terhadap handphone, pungutan luar dan narkoba diiukuti seluruh petugas serta beberapa warga binaan. "Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung aman dan tertib," kata Hidayat kepada 

Terlebih karena pelaksanaan apel masih dalam suasana pandemi. Selama kegiatan pihaknya menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran.

(Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved