Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Kodim 1006 Banjar Bersama PT Pama Persada Salurkan Bantuan untuk Warga yang Isoman

Sebanyak 150 kotak isi sembako disalurkan Kodim 1006 Banjar dan 150 PT Pama Persada Nusantara kepada warga yang isolasi mandiri di Kabupaten Banjar.

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono
KODIM 1006 BANJAR
Paket sembako disalurkan jajaran Kodim 1006 Banjar di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru kepada warga isolasi mandiri, Selasa (28/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Babinsa pada jajaran Kodim 1006 Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), menyalurkan bantuan paket sembako, Selasa (28/9/2021). 

Bantuan paket sembako itu sebanyak 150 kotak tersebut diserahkan perwakilan PT Pama Persada Nusantara, Pandiangan, di makodim, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Setiap paket sambako berisi beras, minyak goreng untuk keperluan warga yang terdampak Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman).

Penyaluran bantuan paket sembako bagi warga yang melaksanakan isoman, sekaligus rangkaian HUT ke-76 TNI yang diperingati setiap 5 Oktober. 

Baca juga: Mahasiswa Kesehatan Masyarakat FK ULM Kalsel Bantu Upaya Cegah Stunting di Sungai Landas

Baca juga: VIDEO Lalu Lintas Jalan Sekumpul Kota Martapura Macet, Imbas Proyek Penataan

Baca juga: Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dan BIN Gelar Vaksinasi di SMAN 1 Martapura

Baca juga: Tinjau Vaksinasi Merdeka di SMAN 1 Karang Intan, Bupati Banjar : 80 Persen Siswa Disuntik Vaksin

Komandan Kodim 1006 Banjar, Letkol Inf Imam Muchtarom, berterima kasih dan mengapresiasi manajemen PT Pama Persada yang peduli dengan warga terdampak Covid-19.

"Bantuan paket sembako ini akan disalurkan Babinsa di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru," ujar Imam yang juga Wakil Ketua Penanganan Covid-19 Kabupaten Banjar

Sementara itu, Syariah (58) warga yang telah selesai menjalani isolasi mandiri, merasa sangat senang dan bersyukur mendapat bantuan sembako. Selama isolasi mandiri, bersama suami tinggal di rumah kontrakan.  

"Alhamdulillah, hari ini selesai Isoman, dari Babinsa langsung menyerahkan paket sembako. Terimakasih kepada PAMA dan Kodim 1006/Banjar sudah membantu warga," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved