Breaking News:

Liga 1

LIVE Indosiar! Line Up & Link Nonton TV Online Martapura Dewa United vs RANS Cilegon FC di Liga 2

Line Up dan Live Streaming Dewa United vs RANS Cilegon FC di Liga 2 2021 via Siaran Langsung Indosiara, Cristian Gonzalez dan Patrich Wanggai main

Editor: Rendy Nicko
STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM
Line Up dan Live Streaming Dewa United vs RANS Cilegon FC di Liga 2 2021 via Siaran Langsung Indosiara, Cristian Gonzalez dan Patrich Wanggai main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Dewa United vs RANS Cilegon FC di laga Liga 2 2021, Selasa (28/9/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar gratis dan tidak via Live Streaming Indosiar. Cristian Gonzalez dan Patrich Wanggai main.

Siaran Langsung Liga 2 2021 antara Martapura Dewa United vs RANS Cilegon FC via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar pukul 15.30 WIB.

Link Live Streaming Persis vs PSG Pati ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan tidak via Live Streaming Indosiar karena free to air. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Cristian Gonzalez dan Patrich Wanggai main.

Duel Martapura Dewa United vs RANS Cilegon FC di Liga 2 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan di Indosiar.

Baca juga: Live Indosiar! Susunan Pemain Borneo FC vs Bali United & Link Streaming TV Online Liga 1, Boaz Main

Baca juga: Live SCTV! Line Up & Link Streaming PSG vs Man City di Liga Champions Malam Ini, Messi & Pep Reuni

Baca juga: Pioli Duetkan Sandro Tonali & Franck Kessie Saat AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions

Baca juga: Prediksi, Line Up & Link Streaming Donetsk vs Inter Milan Liga Champions Malam Ini, Calhanoglu Main

RANS Cilegon FC dan Dewa United masuk ke Grup B Liga 2 2021. Mereka tergabung dengan Persekat Tegal, Badak Lampung FC, Perserang, dan PSKC Cimahi.

Saat ini, pimpinan klasemen Liga 2 di grup ini adalah Persekat yang menumbangkan Badak Lampung 3-1, diikuti Perserang yang menyikat PSKC 2-1.

Berbeda dengan Liga 1 2021 yang dimainkan dengan format kompetisi penuh, Liga 2 dibagi ke dalam 4 grup berbeda, dengan tiap-tiap grup diisi 6 tim. Khusus Grup B, seluruh laga digelar di Stadion Madya.

Skuad RANS Cilegon FC diisi oleh pemain veteran seperti Patrich Wanggai, Cristian Gonzalez, Hamka Hamzah, Syamsir Alam, hingga Asri Akbar. Mereka dipadukan dengan pelatih kawakan Bambang Nurdiansyah.

Namun, lawan yang dihadapi bukan sembarangan. Dewa United yang ditangani oleh Kas Hartadi diisi penyerang naturalisasi Herman Dzumafo. Selain itu ada nama Tinus Pae, Rangga Muslim, sampai kiper Shahar Ginanjar.

"Dewa United tim yang bagus, mayoritas tim ini juga diisi nama nama beken yang sudah malang melintang di kompetisi Liga 1. Namun apapun itu, target kami besok tetap 3 poin," papar Bambang Nurdiansyah jelang laga kompetitif perdana RANS Cilegon FC.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved