Breaking News:

Selebrita

Saat Puan Maharani Ungkapkan Pujian untuk BTS, Wakili Korsel di Sidang PBB

Putri Megawati Soekarnoputri itu mengaku salut karena member BTS itu bisa mewakili negaranya, Korea Selatan, untuk hadir Sidang Majelis Umum PBB

istimewa
BTS dan Presiden Korea Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kekaguman diungkapkan Ketua DPR RI Puan Maharani terhadap boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS.

Putri Megawati Soekarnoputri itu mengaku salut karena member BTS itu bisa mewakili negaranya, Korea Selatan, untuk hadir Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) ke-76.

Di ajang itu BTS juga menyampaikan pidato yang menginspirasi.

"Saya sangat salut terhadap kehadiran BTS sebagai utusan Korsel pada sidang majelis umum PBB. Saya pikir inilah contoh anak-anak muda yang kreatif dan memanfaatkan waktunya untuk berada di jalur positif," ujar Puan dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Kisah Lucu Mahasiswa Unika Ketar Ketir Dimarahi Rektor Saat Wisuda Online, Ternyata Kena Prank

Baca juga: Lowongan Kerja 2021: PT Angkasa Pura Supports Buka Peluang untuk 4 Posisi, Syaratnya Tidak Bertato

Positivisme yang dibawa BTS dalang acara PBB tersebut, menurut Puan dapat menjadi energi yang membangun semangat baru, terlebih mereka adalah idola internasional.

Bukan hanya bagi anak muda, tetapi seluruh fans yang melihat BTS, bisa terbawa pada aura kebaikan yang ditampilkan.

Karena itu Puan pun tak segam menyampaikan rasa salut dengan pesan yang disampaikan oleh BTS.

BTS konser online
BTS konser online (istimewa)

Menurutnya, pesan itu dapat menjadi panggilan kesadaran bagi anak-anak muda atau fans BTS secara general untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menyongsong masa depan lebih cerah.

"Rasa salut saya bisa melihat anak-anak muda yang bergerak di dunia entertainment dan telah memiliki karier internasional, tetapi tidak lupa untuk menyebarkan pesan-pesan positif kepada sesamanya agar melewati pandemi ini tanpa keputusasaan," ujar Puan dilansir dari Tribunnews.com dengan judul BTS Wakili Korsel di Sidang Umum PBB, Puan Maharani Salut, Sebut Anak Muda Kreatif di Jalur Positif.

Politisi PDI Perjuangan itu bisa melihat kepedulian yang besar dari setiap anggota BTS terhadap berbagai masalah yang kekinian memang harus diutamakan, seperti dampak Pandemi Covid-19, perubahan iklim, dan ajakan positif agar anak muda memanfaatkan waktunya dengan lebih baik.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved