Breaking News:

Berita Kotabaru

Silaturahmi dengan Insan Pers, Begini Harapan Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Siregar

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar berharap informasi dari pihaknya dan masyarakat dapat disampaikan pers media cetak, online, elektronik.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/HELRIANSYAH
Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Siregar SIK. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Setelah dilantik di Polda Kalimantan Selatan, AKBP Gafur Aditya Siregar SIK hari ini genap tiga minggu bertugas sebagai Kapolres Kotabaru.

Setelah menemui tokoh agama dan masyarakat, Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar silaturahmi dengan insan pers dari media cetak, online dan elektronik, Selasa (28/9/2021), 

Pertemuan berlangsung di Aula Sanika Satyawada, Kapolres didampingi Kasubag Humas, Kasatintelkam dan Kasatreskrim AKP Abdul Jalil SIK. Dalam acara yang sederhana ini, tercipta suasana keakraban.

Menurut Gafur, pertemuan dibalut dengan acara silaturahmi dengan rekan media bertugas di Kabupaten Kotabaru karena insan pers sebagai mitra kepolisian dan sangat diperlukan Polri. 

Baca juga: Kasus Covid-19 di Kotabaru Menurun, Kapolres Kotabaru Imbau Masyarakat Tetap Mempedomani 5M

Baca juga: Tak Diperbaiki Pemerintah, Warga Kotabaru Tambal Jembatan 4 Serangkai dengan Kayu Bekas

Baca juga: Baling-baling Buatan Warga Kabupten Kotabaru Kalsel Merambah Pasar Dunia

Baca juga: Kerupuk dan Amplang Kotabaru Sudah Lama Dikenal dan Digemari, Merambah Pasar Luar Daerah

Lanjut Gafur, media sebagai pemberi informasi ke masyarakat, juga bisa menyerap informasi apa yang terjadi di masyarakat hingga tersampaikan ke Polres Kotabaru

Begitu pula sebaliknya, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Polres Kotabaru untuk masyarakat, bisa disampaikan pula oleh pers ke masyarakat. 

"Itu harapan saya," ungkap Gafur Aditya Siregar yang sebelumnya pernah menjabat Kasatreskrim di Polres Tanbu (Tanah Bumbu), Kalsel ini. 

(Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved