PT PLN Persero UPK Asam Asam

Berbagi Kemerdekaan untuk Warga Banjir Ring 1 PLTU Asam Asam

YBM PLN UPK Asam Asam bersama manajemen PLN UPK Asam Asam memberi bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di beberapa desa, Kabupaten Tala.

PT PLN (PERSERO) UPK ASAM-ASAM
Pengurus YBM PLN UPK Asam Asam bersama Manajemen PLN UPK Asam Asam menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pada September 2021 memasuki cuaca yang tidak menentu dengan curah hujan yang panjang.

Mengakibatkan, wilayah Desa Asam-asam, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tala (Tanah Laut), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), terdampak.

Hal ini tidak membuat YBM PLN UPK Asam Asam tinggal diam dan bergerak membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Pada minggu ke 2 September ini, didamping Manajemen PLN UPK Asam Asam langsung turun ke lapangan untuk melihat kondisi warga yang terdampak.

Bantuan kepada warga terdampak banjir diserahkan pengurus YBM PLN UPK Asam Asam bersama Manajemen PLN UPK Asam Asam.
Bantuan kepada warga terdampak banjir diserahkan pengurus YBM PLN UPK Asam Asam bersama Manajemen PLN UPK Asam Asam. (PT PLN (PERSERO) UPK ASAM-ASAM)

Tak hanya menyapa, YBM PLN UPK Asam didamping Manajemen PLN UPK Asam Asam menyalurkan bantuan yang dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Kali ini sasaran bantuan ditujukan ke 6 desa terdekat dengan PLTU UPK Asam Asam, yaitu Desa Simpang 4 Sungai Baru/Kemnavatani, Desa Asam Asam Kampung, Desa Pandansari, Desa Cekdam, Desa Kintap Kecil/Kintap Lama, Desa Batu Anting dan Desa Sungai Cuka.

Puluhan karung beras, mi instan, telur ayam, gula pasir, sarden, minyak goreng langsung diterima oleh warga yang terdampak.

Selain itu, YBM PLN UPK Asam Asam bersama Manajemen menyalurkan ratusan nasi bungkus siap makan.

Warga terdampak banjir menerima bantuan dari YBM PLN UPK Asam Asam bersama Manajemen PLN UPK Asam Asam.
Warga terdampak banjir menerima bantuan dari YBM PLN UPK Asam Asam bersama Manajemen PLN UPK Asam Asam. (PT PLN (PERSERO) UPK ASAM-ASAM)

“Harapan kami, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir dan PLN UPK Asam Asam akan terus berusaha membantu,” ucap Dani Esa W, Manager PLN UPK Asam Asam, Dani Esa W. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved