Liga Inggris

Chelsea & Bayern Munich Bantah Barter Christian Pulisic & Leroy Sane, MU Siapkan Harga Phillips

Chelsea dan Bayern Munich dilaporkan tidak memiliki rencana untuk membahas kesepakatan pertukaran yang melibatkan Christian Pulisic dan Leroy Sane.

Editor: Khairil Rahim
Instagram Chelsea/@Chelseafc
Ilustrasi - Tammy Abraham dan Christian Pulisic merayakan gol. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Chelsea dan Bayern Munich dilaporkan tidak memiliki rencana untuk membahas kesepakatan pertukaran yang melibatkan Christian Pulisic dan Leroy Sane.

Sejak masing-masing meninggalkan Borussia Dortmund dan Manchester City, kedua pemain mengalami periode yang tidak konsisten di klub baru mereka.

Meski memenangkan Liga Champions, Pulisic hanya bermain 53 kali sebagai starter dalam dua musim, sementara Sane juga kesulitan mempertahankan tempat di Allianz Arena.

Dilansir Sportsmole laporan terbaru menunjukkan bahwa Chelsea dan Bayern dapat mempertimbangkan kemungkinan negosiasi proposal di mana para pemain akan bergerak ke arah yang berlawanan.

Baca juga: Isu Transfer, Barca & Madrid Incar Tielemans & Striker Brasil, Liverpool Ingin Luis Diaz

Baca juga: Bukan Lionel Messi atau Ronaldo, Ini Sosok Pemain Peraih Rekor Baru di Liga

Namun, menurut wartawan Italia Fabrizio Romano, tidak ada pembicaraan yang akan dilakukan mengenai pengaturan seperti itu.

Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol Serge Gnabry ke gawang Schalke 04 pada laga pembuka Bundesliga 2020-2021 di Stadion Allianz Arena, Jumat (18/9/2020) atau Sabtu dini hari WIB.
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol Serge Gnabry ke gawang Schalke 04 pada laga pembuka Bundesliga 2020-2021 di Stadion Allianz Arena, Jumat (18/9/2020) atau Sabtu dini hari WIB. (AFP/CHRISTOF STACHE)

Pulisic memiliki kontrak dengan Chelsea hingga akhir 2023-24, dengan kontrak Sane dijadwalkan akan berakhir pada akhir musim berikutnya.

Kalvin Phillips

Sementara Manchester United semakin serus untuk memasukan Kalvin Phillips ke dalam tim asuhan Ole Gunnar Solkjaer.

Setran Merah dilaporkan mempelajari harga yang diminta menjelang tawaran potensial untuk gelandang Leeds United tahun depan.

Leeds United dilaporkan siap untuk menjual target Manchester United Kalvin Phillips seharga 60 juta Euro musim panas mendatang.

Setelah satu musim bermain di Liga Premier dan membantu Inggris mencapai final Euro 2020, pemain berusia 25 tahun itu kini dianggap sebagai salah satu gelandang top di papan atas.

Striker Leeds United Kalvin Phillips
Striker Leeds United Kalvin Phillips (IG Kalvin Phillips)

Sementara Phillips telah menghabiskan seluruh karirnya di Elland Road, ia akan terus dikaitkan dengan pintu keluar sementara kontraknya akan berakhir pada 2024.

Menurut Daily Star, Leeds akan mempertimbangkan untuk berpisah dengan aset paling berharga mereka jika mereka menerima tawaran sebesar 60 juta Euro.

Keputusan itu kemungkinan akan menarik minat orang-orang seperti United, yang diduga mengalihkan perhatian mereka ke Phillips karena penilaian West Ham United terhadap Declan Rice.

Leeds hampir pasti akan memperpanjang kontrak Phillips sebelum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya.

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved