Breaking News:

Kartu Prakerja

Hari Ini Terakhir Beli Paket Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19, Ini Sanksinya

Hari ini merupakan kesempatan terakhir membeli pelatihan di www.prakerja.go.id bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 19

kemenko perekonomian
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu dan berbincang dengan peserta Program Kartu Prakerja. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perhatian bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 19. Hari ini merupakan kesempatan terakhir membeli pelatihan di www.prakerja.go.id.

Peserta yang tidak membeli pelatihan hingga tenggat waktu terakhir, akan mendapatkan sanksi pencabutan kepesertaan.

Sekadar diketahui, program Kartu Prakerja adalah program bantuan biaya pelatihan dan insentif bagi para pekerja/buruh yang dirumahkan, pencari kerja, serta pelaku usaha mikro dan kecil yang kehilangan pekerjaan dan/atau mengalami penurunan daya beli akibat pandemi Covid-19. Selain itu untuk pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi. 

Setelah lolos sebagai peserta Kartu Prakerja, maka harus mengikuti pelatihan yang dibeli dengan dana bantuan pemerintah.

Nah, hari ini adalah kesempatan terakhir Peserta Kartu Prakerja Gelombang 19 yang belum mengikuti pelatihan pertama segera memilih pelatihan di www.prakerja.go.id.

Hal ini seperti diumumkan dalam instagram @prakerja.go.id. Pihak Manajemen Kartu Prakerja mengumumkan tentang batas akhir memilih pelatihan pertama Gelombang 19, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Jadwal Program Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Syarat dan Cara Melakukan Pendaftaran

Baca juga: Simak Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22, Berikut Cara dan Syarat Ikut Pendaftaran

Disampaikan, pembelian paket pelatihan bagi pemegang Kartu Prakerja Gelombang 19 paling akhir dilakukan pada hari ini, Kamis (30/9/2021). Dilansir dari Tribunnews.com dengan judul Hari Ini Batas Akhir Beli Pelatihan Pertama di www.prakerja.go.id bagi Prakerja Gelombang 19.

Hal tersebut dimaksudkan agar status kepesertaanmu tidak dicabut serta dana pelatihan tidak ditarik.

Sehingga, jika kamu terdaftar sebagai penerima Prakerja Gelombang 19, maka segera memanfaatkan kesempatan mengikuti pelatihan di laman prakerja.go.id.

Dalam laman Prakerja tersebut terdapat banyak pilihan pelatihan yang dapat kamu pilih.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved