Breaking News:

Piala Sudirman 2021

Jadwal Siaran Langsung Piala Sudirman 2021 Hari Ini, Indonesia di Perempatfinal Live TVRI Besok

Jadwal Piala Sudirman 2021 via Siaran Langsung TVRI Hari Ini, Indonesia lolos perempatfinal

Editor: Rendy Nicko
Instagram @badminton.ina
Jadwal Piala Sudirman 2021 via Siaran Langsung TVRI Hari Ini, Indonesia lolos perempatfinal 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Piala Sudirman hari ini Kamis (30/9/2021) yang tayang Live Streaming TV Online dan belum tentu via Siaran Langsung TVRI. Selain itu ada jadwal Indonesia di babak perempatfinal dan Live Streaming Piala Sudirman.

Siaran Langsung Piala Sudirman 2021 hari ini adalah grup B dan D. Yakni Chinese Taipei vs Korea Selatan, Jerman vs Tahiti, Jepang vs Malaysia dan Inggris vs Mesir.

Turnamen Badminton di Grup B dan D sesuai Jadwal Piala Sudirman 2021 hari ini belum tentu tayang via Siaran Langsung TVRI, namun dijadwalkan tayang mulai pukul 14.00 WIB. Link Live Streaming Piala Sudirman ada di artikel ini.

Sementara itu, Jadwal babak perempatfinal Piala Sudirman 2021 termasuk tim indonesia tersaji di artikel ini.

Baca juga: BERLANGSUNG Live TVRI! Link Nonton TV Online Perempatfinal Piala Sudirman 2021 di Usee TV

Baca juga: SESAAT LAGI Link TVRI! Live Streaming Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Malaysia di Perempatfinal

Baca juga: LINK Nonton TV Online Perempatfinal Piala Sudirman 2021 Hari Ini Live TVRI, Marcus/Kevin Main?

Baca juga: LIVE TVRI! Jadwal Siaran Perempatfinal Piala Sudirman 2021, Indonesia vs Malaysia di Hasil Drawing

Tim bulutangkis Chinese Taipei akan menghadapi tim kuat Korea Selatan pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala Sudirman 2021.

Pertandingan Chinese Taipei vs Korea dijadwalkan pada Kamis (30/09/21) pukul 14.00 WIB dari Energia Areena Vantaa Finlandia. Sebelumnya, kedua tim sama-sama menyapu bersih dua kemenangan menghadapi Jerman dan Tahiti.

Setelah melibas telak Tahiti 5-0 pada Minggu (26/09/21), Chinese Taipei kembali melanjutkan trend kemenangan melawan Jerman 5-0 pada Selasa (28/09/21).

Hasil itu menempatkan Chinese Taipei untuk sementara berada di puncak klasemen, diikuti Korea yang sebelumnya menang 4-1 atas Jerman, serta 5-0 atas Tahiti.

Sementara pertandingan hari ini akan memperebutkan juara Grup C. Tentu kedua tim berpeluang sama untuk meraih kemenangan.

Menilik skuat yang ada, absennya beberapa pemain andalan Chinese Taipei, membuat Korea sedikit lebih diuntungkan. Korea berpeluang mengambil poin di sektor yang ditinggalkan Lee Wang/Wang Chi-Lin, serta tunggal putri Tai Tzu Ying.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved