Breaking News:

Liga Champions

Thomas Tuchel Heran Hanya Ada Satu Tembakan ke Gawang Juventus, Nilai Pemain Chelsea Banyak 5

Arsitek Chelsea, Thomas Tuchel berjuang untuk memahami mengapa tim Chelsea-nya tidak dapat mengatasi Juventus pada Rabu malam.

Editor: Khairil Rahim
AFP/NURPHOTO/ACTION FOTO SPORT
Timo Werner dan Thomas Tuchel dalam pertandingan Tottenham Hotspurs vs Chelsea, 4 Februari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arsitek Chelsea, Thomas Tuchel berjuang untuk memahami mengapa tim Chelsea-nya tidak dapat mengatasi Juventus pada Rabu malam.

Awal tak terkalahkan Chelsea musim ini berakhir pada hari Sabtu ketika mereka kalah 1-0 dari Manchester City sebelum kalah di Turin dalam pertandingan grup Liga Champions kedua mereka.

Menyusul kekalahan 1-0 dari tim Zebra, dengan Chelsea hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran, pelatih asal Jerman itu menyebut kekalahan itu aneh dan mengatakan para pemainnya agak lamban dan lelah.

"Saya pikir kami mulai tidak cukup tajam," katanya dikutip dari Eurosports.

Baca juga: Alasan Tuchel Soal Chelsea Kalah dari Juventus di Liga Champions & Man City di Liga Inggris

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini Live RCTI & Bein Sports 2, Atalanta vs AC Milan, Juventus & Inter Main

“Kami berjuang untuk menciptakan ritme dan intensitas kami sendiri karena mereka begitu dalam dan pasif. Kami kurang berlari.

“Kami sangat bagus dalam latihan kemarin dan tidak cukup baik, tidak cukup bebas, hari ini. Saya tidak tahu mengapa.

“Saya merasa kami agak lambat dan lelah, lambat secara mental, pengambilan keputusan. Itu sebabnya aneh untuk dianalisis. Kami memiliki satu hari libur dan dua sesi latihan yang sangat bagus kemarin.

“Kami benar-benar tajam, terlihat sangat segar dan sangat lapar, dan siap untuk bangkit kembali.“Sangat sulit untuk menampilkan ritme tinggi melawan tim yang bertahan begitu dalam.

Jika kami bertahan dalam melawan City, sulit bagi mereka untuk menciptakan peluang.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dalam konferensi pers menjelang laga melawan Real Madrid pasal leg kedua semifinal Liga Champions
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dalam konferensi pers menjelang laga melawan Real Madrid pasal leg kedua semifinal Liga Champions (Instagram @chelsefc)

"Itu sama bagi kami di sini. Tapi perbedaannya adalah kami memberi dua peluang besar dan mengembalikan kepercayaan ke stadion.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved