Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Warung di Kawasan Tarakan Banjarmasin Kembali Ramai Pengunjung

Penjual makanan di Jalan Tarakan, Kota Banjarmasin, Kalsel, kembali merasakan peningkatan jumlah pelanggan setelah PPKM turun dari Level 4 ke Level 3.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Deretan warung penjual makanan dan minuman di kawasan Jalan Tarakan, Kota Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (30/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah warung makan di kawasan Jalan Tarakan, Kota Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kini berangsur kembali ramai setelah PPKM Level 4 ke level 3.

Sejak pukul 07.00 Wita, deretan warung di tengah perkantoran pusat kota ini mulai buka dengan menu bervariasi, ada lalapan lauk ayam dan ikan juga ada rawon, soto, sup,nasi goreng, bakso, mi ayam.

Mayang, pengelola sebuah warung di sana, Kamis (30/9/2021), mengatakan, setiap hari ada peningkatan konsumen. Harapannya kembali ramai seperti semula.

"Ya, Alhamdulillah, yang mampir makan dan bungkus bawa pulang kian banyak. Semoga saja kondisi kian membaik dan warung makan selalu ramai," harapnya.

Baca juga: Terdampak Pandemi, Pabrik VCO di Banjarbaru Setop Sementara

Baca juga: Bisnis Sewa Tempat Pernikahan Terdampak Saat PPKM Level 4 di Kota Banjarbaru

Baca juga: Berdagang di Masa Pandemi, Begini Cerita Pedagang Kecil di Banjarmasin Agar Bisa Bertahan

Baca juga: Keluhkan Jalan Gubernur Syarkawi, Pertamina Berharap Truk BBM dan LPG Bisa Melintas Jembatan Alalak

Senada dikatakan Yusuf, pelayan rumah makan lainnya, dalam beberapa hari ini konsumen mulai ramai mulai pagi sampai malam.

"Kami buka mulai.pukul 07.00 sampai 22.00. Syukurlah konsumen selalu ada dan bertambah ramai. Apalagi saat siang ketika orang-orang istirahat kerja," katanya.

Deretan warung di Jalan Tarakan tersebut memang menjadi tempat bersantap yang strategis di tengah kota Banjarmasin. Apalagi banyak perkantoran pemerintahan dan swasta di sekitarnya.

Banyaknya pilihan menu, harga yang terjangkau dan parkiran yang lumayan lega membuat orang tertarik mampir.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved