Breaking News:

Piala Sudirman 2021

BERLANGSUNG Live TVRI! Link Nonton TV Online Perempatfinal Piala Sudirman 2021 di Usee TV

Sedang Berlangsung Link Live Streaming Piala Sudirman 2021 via Siaran Langsung TVRI & Live Streaming TV Online Hari Ini babak perempatfinal

Editor: Rendy Nicko
Raphael Sachetat
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan - Sedang Berlangsung Link Live Streaming Piala Sudirman 2021 via Siaran Langsung TVRI & Live Streaming TV Online Hari Ini babak perempatfinal 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Piala Sudirman babak Perempatfinal hari ini Jumat (1/10/2021). Live Streaming Piala Sudirman bisa diakses via Live Streaming TV Online dan Siaran Langsung TVRI. Hasil drawing atau undian yang sudah dilakukan, Tim Indonesia vs Malaysia. Marcus/Kevin main?

Siaran Langsung Piala Sudirman 2021 babak perempatfinal hari ini langsung mempertemukan juara grup melawan runner up di fase grup babak sebelumnya. Link Live Streaming Piala Sudirman bisa diakses via Live Streaming TVRI, Live Streaming Usee TV dan Live Streaming Champions TV di Vidio dan saat ini sedang berlangsung.

Turnamen Badminton Babak Perempatfinal ini sesuai Jadwal Piala Sudirman 2021 hari ini tayang via Siaran Langsung TVRI dan Live Streaming TV Online dan tayang mulai pukul 14.00 WIB. Link Live Streaming Piala Sudirman antara Indonesia vs Malaysia sesuai hasil drawing ada di artikel ini. Kemungkinan Marcus/Kevin dan Greysia Polii/Apriyani main.

Sementara itu, Jadwal babak perempatfinal Piala Sudirman 2021 termasuk tim indonesia tersaji di artikel ini. Termasuk Link Live Streaming Piala Sudirman bisa diakses via Live Streaming TVRI, Live Streaming Usee TV dan Live Streaming Champions TV di Vidio.

Baca juga: LINK Streaming TVRI Siaran Perempatfinal Piala Sudirman 2021 di TV Online Malam Ini Jam 20.00 WIB

Baca juga: LINK Streaming FP1 & FP2 MotoGP Amerika 2021 Malam Ini di TV Online Fox Sports 2, Race Live Trans 7

Jadwal 8 besar Piala Sudirman 2021 akan dihelat pada Jumat, 1 Oktober mendatang pada pukul 14.00 WIB dan 20.00 WIB.

Selain Indonesia dan Denmark dari Grup C, ada Cina, Thailand (Grup A), Taiwan, Korea Selatan (Grup B), Jepang, dan Malaysia (Grup D) yang masuk daftar tim lolos perempat final Sudirman Cup tahun ini.

Fase knock-out Piala Sudirman 2021 yang dihelat di Vantaa, Finlandia, sedikit berbeda dengan sistem gugur Piala Sudirman 2019 yang dimainkan di Nanning, Cina.

Dalam Piala Sudirman 2021 kali ini hanya ada 16 negara yang bertanding.

Otomatis babak penyisihan hanya dibagi ke dalam 4 grup. Para juara dan runner-up grup berhak lolos ke perempat final.

Sembari menunggu hasil drawing Piala Sudirman 2021, di antara 8 tim yang sudah lolos tersebut, hanya Cina yang sudah pasti akan bertanding di blok pertama. Sementara itu, tim-tim lain belum ditentukan hingga undian yang berlangsung pada Jumat (1/10/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved