Breaking News:

Selebrita

Bukti Restu Orangtua Ryochin Pada Luna Maya, Intip Sosok dan Kedekatan Keduanya Saat Bersama

Santer disebut sedang menjalin hubungan spesial dengan Ryochin, bukti kedekatan antara Luna Maya dan kedua orangtua pria berdarah Jepang tersebut seol

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
Hasil kolase Banjarmasinpost.co.id
Bukti kedekatan dan pertemuan Luna Maya dengan orangtua Ryochin 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID - Santer disebut sedang menjalin hubungan spesial dengan Ryochin, bukti kedekatan antara Luna Maya dan kedua orangtua pria berdarah Jepang tersebut seolah menjadi bukti bahwa kini dirinya telah berhasil mengantongi restu.

Usai berkali - kali menjalin hubungan asmara yang berakhir kandas, belakangan santer terdengar kabar yang menyebut bahwa Luna Maya akan segera mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat.

Memang usai berakhirnya hubungan dengan Reino Barack yang menikahi Syahrini, wanita berdarah Bali itu sempat digosipkan dekat dengan beberapa pria mulai dari mantan kekasihnya yakni Ariel NOAH, Herjunot Ali, Dimas Back, hingga pengusaha asal Jepang bernama Ryochin.

Dari sekian banyak pria yang mendekatinya, memang Ryochin lah yang beberapa kali kedapatn lebih sering menghabiskan waktu dengan Luna.

Baca juga: BTS Akan Gelar Konser Langsung di LA, Luna Maya Bersiap Terbang ke AS

Baca juga: Memukau Outfit Luna Maya  Saat Berhadapan dengan Gigi Hadid dan Kendall Jenner, Ini Total Harganya

Bahkan ketika dirinya sedang berada di New York, Luna dan Ryochin kedapatan bertemu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 38.

Pakaian Luna Maya saat Fasion Week
Pakaian Luna Maya saat Fasion Week (instagram@lunamaya)

Sikap keduanya itu pun seolah menegaskan bahwa memang benar kini Luna dan Ryochin sedang menjalani hubungan yang tak biasa.

Apalagi dilansir melalui unggahan fanbase @lunaryo424, Jumat (1/10/2021) ternyata Ryochin sudah pernah mengajak Luna untuk menemui kedua orangtuanya.

Tak hanya sekali, dalam foto yang diduga diambil bebera tahun silam tersebut tampak Ryo mengajak Luna menemui kedua orangtuanya dalam waktu yang berbeda.

"Satu frame dengan mama papa ryo." tulis akun tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved