Breaking News:

Liga Champions

Tim Liga Champions Minggu Ini, PSG Mendominasi, Ronaldo & Messi Tidak Masuk

Sports Mole memilih Tim Liga Champions Minggu Ini dari kedua pertandingan di babak grup kompetisi musim ini. Tidak ada nmama Ronaldo & Messi

Editor: Khairil Rahim
Instagram @cristiano
Cristiano Ronaldo saat menghadapi Newcastle United 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gameweek kedua di babak grup Liga Champions 2021-22 menghasilkan lebih banyak drama dan hasil yang mengejutkan.

Real Madrid terlibat dalam kejutan terbesar, karena tim paling sukses dalam sejarah kompetisi menderita kekalahan kandang 2-1 dari turnamen debutan Sheriff Tiraspol.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga masing-masing menjadi pencetak gol untuk Manchester United dan Paris Saint-Germain, dengan kedua pemain tersebut menyumbang gol penting untuk tim baru mereka.

Sports Mole memilih Tim Liga Champions Minggu Ini dari kedua pertandingan di babak grup kompetisi musim ini.

Baca juga: Barcelona Kalah lagi di Liga Champions, Koeman Terancam Dipecat, Ini Sosok Penggantinya

Baca juga: Liga Champions Kalah 0-3 atas Benfica, Ronald Koeman Pasrah, Busquets Mudah Pecat Pelatih

Pemain Belakang

Sheriff mencatat kemenangan menakjubkan di Bernabeu pada hari Selasa, dan harus ada tempat di antara penjaga gawang tim tandang Georgios Athanasiadis, yang merupakan kontributor kunci kemenangan.

Pemain berusia 28 tahun itu membuat 10 penyelamatan yang luar biasa selama 90 menit, dan dia sepenuhnya pantas mendapatkan posisi di sini.

Di lini belakang lainnya, performa Achraf Hakimi melawan Man City sangat luar biasa, dengan bek PSG itu membuat malam yang sangat sulit bagi Jack Grealis

Pemain baru Paris Saint-Germain, bek Achraf Hakimi dari Maroko. berpose setelah konferensi pers di stadion Parc des Princes di Paris pada 8 Juli 2021. Sebelumnya Hakimi bermain untuk Inter Milan di Liga Italia Serie A.
Pemain baru Paris Saint-Germain, bek Achraf Hakimi dari Maroko. berpose setelah konferensi pers di stadion Parc des Princes di Paris pada 8 Juli 2021. Sebelumnya Hakimi bermain untuk Inter Milan di Liga Italia Serie A. (FRANCK FIFE / AFP)

Pemain berusia 22 tahun itu tidak terlalu sering menyerang di babak kedua, tetapi dia bertahan dengan baik selama 90 menit laga.

Sementara itu, ada juga tempat di pertahanan untuk Fernando Costanza dari Sheriff dan Yaroslav Rakitskiy dari Zenit.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved