Breaking News:

Liga 1

BERLANGSUNG Live Indosiar! Link Nonton TV Online Persib vs PSM Liga 1, Ezra Walian & Marc Klok Main

Sedang Berlangsung Link Live Streaming Persib vs PSM di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming TV Online, Marc Klok dan Ezra Wali

Editor: Rendy Nicko
Instagram @persib
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Persib vs PSM di Liga 1 2021 via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming TV Online, Marc Klok dan Ezra Walian main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Persib vs PSM di laga lanjutan Liga 1 2021, Sabtu (2/10/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar gratis dan via Live Streaming Indosiar. Marc Klok dan Wiljan Pluim Main.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara Persib Bandung vs PSM Makassar via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar pukul 20.45 WIB dan saat ini sedang berlangsung. Ezra Walian sembuh dari cedera.

Link Live Streaming Persib vs PSM ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar karena free to air. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Wiljan Pluim dan Marc Klok main.

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan di Indosiar. Robert Rene Alberts sebut Ezra Walian sudah bisa on fire di laga Liga 1.

Baca juga: LINK Nonton TV Online Persib Bandung vs PSM di Liga 1 Siaran Langsung Indosiar, Ezra Walian Main?

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSIS Semarang di Liga 1, Taisei Marukawa Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Man City di Liga Inggris, Mo Salah dan Mahrez Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs AC Milan di Liga Italia, Oliver Giroud Main

Maung Bandung dan Juku Eja sama-sama bersaing di papan atas tabel klasemen Liga 1 2021.

Persib sempat memuncaki klasemen usai mengemas kemenangan pada 2 laga awal, tetapi kini turun ke peringkat 4 dengan 9 poin, selepas bermain seri dalam 3 laga terakhir.

Adapun PSM tak terkalahkan hingga pekan keempat dengan 2 seri serta, 2 kemenangan beruntun.

Sayang, pada laga terbaru pekan kelima, skuad Milomir Seslija kalah dari Barito Putera. Hasil itu menempatkan PSM di peringkat 5 dengan 8 poin.

Dengan selisih 1 poin saja, maka duel PSM vs Persib mempertaruhkan posisi klasemen masing-masing.

Jika Maung Bandung menang, Febri Hariyadi dan kolega berpotensi naik ke posisi runner-up sembari berharap Bali United tumbang di pekan keenam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved