Breaking News:

Liga Champions

Fakta Baru Lewandowski Memecahkan Rekor Menang di Liga Champions, Kalahkan Ronaldo & Messi

Fakta Baru Robert Lewandowski Pemecahkan Rekor Menang di Liga Champions, Kalahkan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Karim JAAFAR / AFP
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski merayakan gol keduanya selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Klub FIFA antara Al-Ahly dari Mesir dan Bayern Munich dari Jerman di Stadion Ahmed bin Ali di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 8 Februari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemain bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski memecahkan rekor baru di Liga Champions mengalahkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United (Man United) dan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Robert Lewandowski membawa Bayern Munich meraih kemenangan 5-0 atas Dynamo Kyiv pada lanjutan Liga Champions 2021-2022. Meraih rekor 18 kali menang di Liga Champions.

Lewandowski adalah pemain pertama yang memenangkan 18 pertandingan Liga Champions berturut-turut. Rekor baru yang mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski mencetak dua gol saat kemenangan timnya pada lanjutan Liga Champions 2021-2022.

Baca juga: Messi & Mbappe Buntu! Hasil Akhir Rennes vs PSG di Liga Prancis, Skor 2-0 Unggul Tuan Rumah

Baca juga: LINK Nonton TV Online Liverpool vs Man City Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung SCTV, Salah Main

Baca juga: Pemandangan Tak Biasa Ronaldo Tampil dari Bangku Cadangan di Man United, Berbeda Saat di Juventus

Robert Lewandowski telah membuat rekor Liga Champions baru yang mengejutkan dan luar biasa, bukan karena mencetak gol tertingginya.

Lewandowski meraih rekor baru sebagai pemain pertama yang telah di pihak yang menang selama 18 pertandingan berturut-turut di kompetisi elit Eropa.

Terakhir kali Lewandowski berada di pihak yang kalah adalah saat melawan Liverpool pada Maret 2019 sebelum mantan manajer Jurgen Klopp memimpin raksasa Liga Premier itu untuk memenangkan turnamen.

Kunjungan dari Dynamo Kyiv ke Allianz Arena, membuat pemain berusia 33 tahun itu mencetak dua gol, membantu Bayern menang 5-0.

Memperpanjang keunggulan mereka di puncak Grup E, dengan enam poin dan selisih gol 8-0 setelah berhasil meraih kemenangan dari Dynamo dan Barcelona.

Hasil Bayern Munchen vs Frankfurt, Lewandowski dan Perisic bawa Die Roten ke Final DFB Pokal.
Hasil Bayern Munchen vs Frankfurt, Lewandowski dan Perisic bawa Die Roten ke Final DFB Pokal. (instagram/@_rl9)

Rentetan kemenangannya berawal dari kemenangan pemain Bavaria itu pada tahun 2020 di kompetisi tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved