Breaking News:

Exort Kopi di Banjarbaru

Kuliner Kalsel, Ngopi Santai Serasa di Rumah ala Exort Kopi Banjarbaru

Kuliner Kalsel. Exort Kopi terletak di Jalan Perambaian III, Sungai Ulin, Kota Banjarbaru. Konsepnya, mengusung tema rumahan dengan suasana sejuk.

BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Kuliner Kalsel. Pengunjung menikmati menu dan juga suasana asyik di Exort Kopi, Jalan Perambaian III, Kelurahan Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kuliner kalsel. Belakangan menjamurnya kedai kopi memang berhasil menarik perhatian masyarakat, tak terkecuali di Kota Banjarmasin maupun Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Hampir di setiap sudut kota bisa ditemui dengan mudah, kedai kopi berbagai konsep, mulai dari yang sederhana hingga begitu atraktif.

Memang, selain menjadi minuman yang kerap kali dicari, kopi juga menjadi sarana untuk berkumpul atau bercengkerama bersama kerabat terdekat.

Tak heran selain rasa, suasana saat menikmati kopi juga menjadi salah satu faktor pendukung yang menarik minat pengunjung.

Baca juga: VIDEO Wisata Kalsel, Kebun Raya Banua di Banjarbaru Jadi Sarana Edukasi

Baca juga: Wisata Kalsel, Danau Biru di Banjarbaru yang Diapit Pegunungan

Baca juga: Wisata Kalsel, Taman Van der Pijl, RTH di Tengah Kota Banjarbaru Cocok untuk Bersantai

Baca juga: VIDEO Wisata Kalsel, Serunya Naik Delman Mengelilingi Murjani di Banjarbaru

Hal ini juga turut menjadi perhatian Exort Kopi yang berlokasi di Jalan Perambaian III, Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, Kalsel.

Berbeda dengan kebanyakan kedai kopi yang lebih menonjolkan sisi modern, Exort Kopi di Banjarbaru ini justru lebih memilih untuk mengusung tema rumahan dengan suasana sejuk dan juga santai.

Tempatnya yang dibuat minimalis membuat pengunjung dengan leluasa berbincang selayaknya di rumah tanpa harus khawatir soal penampilan atau kondisi sekitar.

Apalagi Exort Kopi berlokasi di sekitaran kompleks yang membuat suasana seperti di rumah semakin begitu terasa.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved