Breaking News:

Liga Spanyol

Atletico Gabung Bayern & Borussia Rebutan Timo Werner, Man City Incar Gelandang Barcelona

Atletico Madrid dilaporkan telah bergabung dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund perlombaan untuk mengontrak pemain depan Chelsea Timo Werner sel

Editor: Khairil Rahim
CRISTINA QUICLER / AFP
Penyerang Chelsea asal Jerman Timo Werner (kiri) bersaing dengan gelandang FC Porto Wilson Manafa selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions antara FC Porto vs Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla pada 7 April 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atletico Madrid dilaporkan telah bergabung dengan Bayern Munich dan Borussia Dortmund perlombaan untuk mengontrak pemain depan Chelsea Timo Werner selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Jerman telah menjadi pemain reguler bagi The Blues sejak tiba dari RB Leipzig pada Juli 2020, membuat 60 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 14 gol dan 16 assist dalam prosesnya.

Namun, masa depan jangka panjang Werner di Stamford Bridge tidak jelas, dengan bos Chelsea Thomas Tuchel tampaknya lebih memilih opsi lain di sepertiga akhir lapangan.

Dilansir Sports Mole penyerang itu mencetak gol pertamanya di Liga Premier musim ini melawan Southampton pada hari Sabtu, tetapi ia merasa sulit untuk menunjukkan konsistensi sejak pindah ke Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola, Brentford Vs Chelsea, Leicester Vs Manchester United

Baca juga: Ronaldo Jadi Sasaran Kritikan Penampilan Man United di Liga Inggris, Hanya Memikirkan Gol

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Bayern dan Dortmund sama-sama tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu, dan menurut TransferMarketWeb, ada juga minat tulus dari Atletico.

Werner bisa menjadi surplus untuk persyaratan di Chelsea jika klub, seperti yang baru-baru ini dilaporkan, menandatangani penyerang lain musim panas mendatang untuk bersaing dengan Romelu Lukaku untuk peran awal.

Sebelumnya Bayern Munich dan Borussia Dortmund dilaporkan mengincar pemain penyerang Chelsea Timo Werner, tetapi Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak boleh terpengaruh oleh minimnya gol penyerang asal Jerman itu.

Ketika Thomas Tuchel dan Marina Granovskaia merenungkan masa depan Timo Werner, mereka harus melihat kontribusinya secara keseluruhan daripada rekor gol rata-ratanya.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa vs Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021.
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa vs Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021. (Richard Heathcote / POOL / AFP)

Melansir dari Mirror, Selasa (21/9/2021), Pemain asal Jerman itu didatangkan dengan harga 47 juta pound sterling dari RB Leipzig ke Chelsea saat The Blues menghabiskan 222 juta pound sterling musim panas lalu.

Setelah awal yang positif, performa Werner justru kurang baik di Chelsea dan pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak lebih banyak gol yang dianulir daripada yang sah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved