Breaking News:

Promo Traveloka

Diskon 80 Persen di EPIC Sale Traveloka, Berlaku 5-11 Oktober 2021

Program Traveloka EPIC Sale menawarkan potongan harga spesial hingga 80 persen dengan jumlah mitra yang berpartisipasi

ISTIMEWA
Go-Jek dan Traveloka. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Promo menarik ditawarkan aplikasi layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel, Traveloka.

Traveloka menghadirkan program promosi tahunan EPIC Sale dan akan berlangsung mulai dari 5 Oktober hingga 11 Oktober 2021.

Program Traveloka EPIC Sale menawarkan potongan harga spesial hingga 80 persen dengan jumlah mitra yang berpartisipasi di program ini melonjak hingga 2 kali lipat dibandingkan EPIC Sale sebelumnya.

Program promo ini diharapkan bisa membantu menggairahkan sektor pariwisata yang terus terpuruk akibat Covid-19.

Kali ini, Traveloka EPIC Sale menggandeng kurang lebih 54,000 mitra di tanah air yang bergerak di sektor pariwisata. Mulai dari Akomodasi, Transportasi, Restoran, Atraksi, serta produk gaya hidup lainnya seperti Salon, Layanan Kecantikan, Taman Bermain, hingga Layanan Keuangan seperti pembayaran tagihan dan asuransi.

Baca juga: Laksanakan PTM, SMKN 2 Amuntai Bagi Dua Sesi Pembelajaran Pagi dan Siang

Baca juga: Ada Koleksi Benda Senjata Rakyat Banjar Hingga Peninggalan Kerajaan Banjar dan Pangeran Antasari

Program EPIC Sale kali ini juga menjadi wujud nyata komitmen Traveloka untuk membantu menggenjot bisnis pelaku UMKM, guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional serta menyokong gerakan #DiIndonesiaAja untuk menggenjot sektor pariwisata domestik.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berharap program ini dapat memberikan dampak positif
terhadap sektor pariwisata Indonesia, seperti membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Kami menyambut baik dan mendukung inisiatif Traveloka yang turut menggandeng puluhan ribu pelaku industri parekraf di tanah air ini.

Sandiaga Uno melakukan penanaman pohon bersama Wakil Gubernur Kalsel dan Bupati Tanah Laut
Sandiaga Uno melakukan penanaman pohon bersama Wakil Gubernur Kalsel dan Bupati Tanah Laut (Dinas Kehutanan Kalsel)

Selain mendukung gerakan #DiIndonesiaAja, saya berharap program ini akan menggerakkan ekonomi, membuka lapangan kerja seluas-luasnya sehingga mampu menyejahterakan masyarakat", ungkap Sandiaga dilansir dari Tribunnews.com dengan judul Ada Diskon Hingga 80 Persen di EPIC Sale Traveloka, Catet Tanggal Programnya!.

Menurut Sandi, program ini juga sejalan dengan tiga strategi kami, yakni Gercep (Gerak Cepat), Geber (Gerak Bersama), dan Gaspol (Garap Semua Potensi Lapangan Kerja) yang diharapkan mampu membangkitkan kembali sektor parekraf di tanah air.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved