Breaking News:

Liga Spanyol

Man United Incar Striker Barcelona di Bursa Transfer Januari, Ini Sosoknya Bikin Kepencut

Manchester United (Man United) dari Liga Inggris dikabarkan masih mewaspadai situasi kontrak Ousmane Dembele di Barcelona dari Liga Spanyol.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
CRISTINA QUICLER / AFP
Penyerang Barcelona Ousmane Dembele merayakan gol yang dicetaknya pada pertandingan melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021 dalam lanjutan pekan 25 Liga Spanyol. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) dari Liga Inggris dikabarkan masih mewaspadai situasi kontrak Ousmane Dembele di Barcelona dari Liga Spanyol.

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele masih menjadi incaran Manchester United (Man United) untuk digoda ke Old Trafford. Meski sudah ada Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Prancis, yang masih belum pulih dari cedera lutut serius, saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai perpanjangan kontraknya saat ini.

Kontrak pemain di Barcelona akan berakhir Juni 2022 mendatang. Pemenang Piala Dunia akan bebas untuk membahas pra-kontrak dengan Man United pada Januari 2022.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola, Brentford Vs Chelsea, Leicester Vs Manchester United

Baca juga: Ronaldo Jadi Sasaran Kritikan Penampilan Man United di Liga Inggris, Hanya Memikirkan Gol

Baca juga: Hasil, Klasemen & Top Skor Liga Inggris, Liverpool Gagal Salip Chelsea, Moh Salah & Vardy Bersaing

Dilansir dari Mundo Deportivo, Senin, (4/10/2021), Man United secara aktif merayu pemain berusia 24 tahun itu dan berharap dia akan menolak kesempatan untuk berkomitmen masa depannya di Barcelona.

Laporan tersebut mengklaim bahwa beberapa pihak sedang memantau situasi, dengan Juventus juga dikatakan sebagai pengagum penyerang, yang pindah ke Camp Nou dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017.

Dembele, yang bisa kembali dari cedera pada akhir Oktober, telah mencetak 30 gol dan mencatatkan 21 assist dalam 118 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi.

Manchester United dilaporkan telah melakukan kontak dengan perwakilan Ousmane Dembele untuk membahas masa depan penyerang Barcelona tersebut.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele
Winger Barcelona, Ousmane Dembele (TWITTER.COM/ODDSCHANGER)

Pemain berusia 24 tahun itu belum bermain untuk raksasa Catalan musim ini karena cedera, dan masih ada spekulasi seputar pemain Prancis itu, dengan kontraknya saat ini akan berakhir Juni mendatang.

Barcelona diyakini sedang dalam pembicaraan dengan penyerang mengenai kontrak baru, dengan klub bertekad untuk mempertahankannya di Camp Nou dalam jangka panjang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved