Breaking News:

Liga Italia

Rencana AC Milan Soal Franck Kessie di Bursa Transfer Januari Terungkap, Maldini Siapkan Ini

Franck Kessie semakin jauh dari kontrak baru dengan AC Milan di Liga Italia Serie A. Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool paling berminat.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) mengontrol bola antara pemain depan Napoli Dries Mertens (kiri) dan gelandang Spanyol Napoli Fabian Ruiz selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Franck Kessie semakin jauh dari kontrak baru dengan AC Milan di Liga Italia Serie A. Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool paling berminat.

AC Milan dari Liga Italia Serie A semakin kesulitan untuk mempertahankan Franck Kessie. Bursa transfer Januari bisa jadi momen perpisahan.

Kontrak Franck Kessie di AC Milan akan berakhir pada Juni 2022. Jadi, mulai Januari mendatang, dia dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain sebelum pindah musim panas secara gratis.

Dilansir dari Sport Mediaset, Senin, (4/10/2021), disebutkan bahwa antara AC Milan dan Franck Kessie belum menemukan kata sepakat disaat kontrak sang pemain akan berakhir.

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga Italia, Napoli Sempurna, Inter Digusur AC Milan, Juventus Papan Tengah

Baca juga: Hasil Liga Italia, Juventus Hattrick Usai Menangi Laga Derbi, Inter Tempel Napoli di Pincak

Baca juga: Ronaldo Jadi Sasaran Kritikan Penampilan Man United di Liga Inggris, Hanya Memikirkan Gol

Paolo Maldini sebagai direktur teknik AC Milan dikabarkan akan melakukan mengevaluasi untuk penjualan Franck Kessie pada jendela bursa transfer Januari.

Kesenjangan antara penawaran dan permintaan masih sangat lebar dan Rossoneri ingin menghindari kasus Donnarumma dan Calhanoglu.

Franck Kessie bukan lagi pemain yang sama yang menyeret AC Milan kembali ke Liga Champions.

Selain itu, pengusiran semalam melawan Atletico Madrid mengukuhkan momen sulit yang dialami gelandang Pantai Gading itu.

Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik dinyatakan positif terinfeksi virus corona.
Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik dinyatakan positif terinfeksi virus corona. (TWITTER.COM/PAPERSFOOTBALL)

Batas waktu 30 Juni 2022 semakin dekat, tetapi tidak ada kabar baik untuk para penggemar Rossoneri.

Jarak antara permintaan dan penawaran masih sangat lebar. AC Milan telah datang untuk menawarkan 6,5 juta euro bersih per musim.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved