Breaking News:

Liga Inggris

Ronaldo Jadi Sasaran Kritikan Penampilan Man United di Liga Inggris, Hanya Memikirkan Gol

Bintang Manchester United (Man United) Cristiano Ronaldo menjadi sasaran kritikan soal penampilan tim dalam beberapa laga terakhir. Ronaldo disalahkan

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @cristiano
Cristiano Ronaldo saat menghadapi Newcastle United 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Manchester United (Man United) Cristiano Ronaldo menjadi sasaran kritikan soal penampilan tim dalam beberapa laga terakhir. Ronaldo disalahkan atas hasil setan merah di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan untuk Manchester United (Man United), tetapi penampilannya tidak melakukan apa pun untuk membalikkan penampilan buruk mereka baru-baru ini di Liga Inggris 2021-2022.

Mantan striker Juventus, Cristiano Ronaldo jadi sasaran dan dituduh menjadi penyebab kemunduran hasil Manchester United (Man United) di Liga Inggris 2021-2022.

Mantan pelatih kepala Belanda dan pemain Ajax, Danny Blind telah meluncurkan penilaian pedas tentang dampak Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Baca juga: Hasil, Klasemen & Top Skor Liga Inggris, Liverpool Gagal Salip Chelsea, Moh Salah & Vardy Bersaing

Baca juga: Hasil Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Tanpa Ada Pemenang, Daftar Peringkat Pemain

Ronaldo kembali ke Old Trafford pada hari batas waktu transfer di jendela musim panas dengan transfer 13 juta poundsterling dari raksasa Liga Italia Serie A, Juventus .

Dari aspek individu, kepindahannya sejauh ini sangat sukses, dengan superstar Portugal itu telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan sejak ia bergabung dengan Setan Merah.

Tetapi penampilan tim Ole Gunnar Solskjaer secara keseluruhan kurang meyakinkan, dengan Setan Merah gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan Liga Premier terakhir mereka .

Setelah menandatangani Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho di jendela musim panas, Man United tampaknya akan meluncurkan tantangan gelar musim ini.

Cristiano Ronaldo sudah diperkenalkan secara resmi oleh Manchester United sebagai pemain baru di musim 2021/2022 Selasa (31/8/2021).
Cristiano Ronaldo sudah diperkenalkan secara resmi oleh Manchester United sebagai pemain baru di musim 2021/2022 Selasa (31/8/2021). (Instagram @manchesterunited)

Tetapi harapan-harapan itu dalam bahaya runtuh dengan tim Solskjaer berjuang untuk menemukan jalan melewati lawan-lawan mereka baru-baru ini.

Pertama, Aston Villa mengklaim kemenangan di Old Trafford ketika Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti injury time.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved