Breaking News:

Liga Inggris

Tiru Selebrasi Ronaldo, Pemain Everton, Townsend Mendapat Hadiah Kaos Pemain Manchester United Itu

Aksi selebrasi bintang Manchester United (Man United) Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ditiru oleh Andros Townsend. Begini reaksi Ronaldo.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @cristiano
Cristiano Ronaldo saat menghadapi Newcastle United 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aksi selebrasi bintang Manchester United (Man United) Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ditiru oleh Andros Townsend. Begini reaksi Ronaldo.

Pemain Everton, Andros Townsend melakukan selebrasi yang mirip dengan aksi yang biasa dilakukan oleh Cristiano Ronaldo usai mencetak gol. Begini respon Ronaldo.

Manchester United tersandung di Old Trafford setelah bermain imbang 1-1 melawan Everton dan Andros Townsend mencetak gol penyeimbang dan dia merayakannya selebrasi mirip gaya terkenal Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memiliki reaksi brilian terhadap Andros Townsend yang meniru selebrasinya saat Man United bermain imbang dengan Everton.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola, Brentford Vs Chelsea, Leicester Vs Manchester United

Baca juga: Eks Manchester United Minta Pendukung Berhenti Menyanyi Soal Rasis

Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Everton di Old Trafford meski sempat unggul terlebih dahulu melalui Anthony Martial di babak kedua.

Ole Gunnar Solskjaer membuat panggilan besar untuk menurunkan Ronaldo ke bangku cadangan tetapi itu berhasil dengan serangan yang tampak lancar dengan Martial menggabungkan dengan baik dengan Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Masuknya pemain berusia 36 tahun itu tampaknya menahan serangan United saat Everton bangkit kembali ke pertandingan dan pantas menyamakan kedudukan melalui Townsend.

Dan mantan pemain sayap Crystal Palace merayakannya dengan cara yang dikenal baik oleh penonton Old Trafford dengan melakukan selebrasi gaya Ronaldo.

Andros Townsend meniru selebrasi Cristiano Ronaldo saat Everton bermain imbang 1-1 dengan Man Utd di Liga Inggris.

Daniel Sturridge dan Andros Townsend
Daniel Sturridge dan Andros Townsend (Daily Mail)

Beberapa orang menganggapnya sebagai penghinaan kecil pada pemain internasional Portugal setelah dia baru saja masuk ke lapangan tetapi Townsend bersikeras itu adalah tanda hormatnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved