Breaking News:

BRI Banjarmasin Samudera

Dukung Penangangan Covid-19 di Banua, BRI Banjarmasin Samudera Berikan Bantuan Alat Kesehatan 

Dalam rangka kepedulian terhadap penanganan kasus covid-19 di Kalsel BRI Banjarmasin Samudera memberikan bantuan CSR berupa alat kesehat

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
BRI Banjarmasin Samudera
Suasana penyerahan CSR penanganan Covid-19 oleh BRI kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Selasa (5/10/2021). 

BANJARMASINBPOS.CO.ID, BANJARMASIN - RSUD Ulin Banjarmasin merupakan salah satu rumah sakit yang ditunjuk Kementrian Kesehatan sebagai rumah sakit yang menangani pasien Covid-l9 di Kalimantan Selatan.

Dalam rangka kepedulian terhadap penanganan kasus covid-19 di Kalimantan Selatan dan sekitarnya, BRI Banjarmasin Samudera memberikan bantuan CSR berupa alat kesehatan kepada RSUD Ulin Banjarmasin sebagai upaya memenuhi kebutuhan layanan penanganan Covid -19. 

Alat kesehatan yang diberikan terdiri dari 2 unit Elektrokardiogram EKG, 20 buah Thermogun, 14 Buah Pulse Oximetri, 14 Buah Stethoscope, dan 15 Buah Tensimeter Digital senilai Rp. 250.000.000,00.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di kawasan Kiram Kabupaten Banjar, Rabu (22/9/2021) yang lalu oleh Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Nazaruddin dan  Pemimpin Cabang BRI Banjarmasin Samudera, Priyo Hartanto. 

Dalam kesempatan tersebut, Nazaruddin berharap bantuan ini bisa meningkatkan kualitas layanan kesehatan RSUD Ulin Banjarmasin terutama dalam rangka penanganan dan penanggulangan kasus Covid-19 yang terjadi di Banua. 

Selain itu, sambungnya, kesempatan ini akan menjadi titik tolak bagi BRI dan RSUD Ulin untuk lebih mempererat kerjasama di masa yang akan datang ungkapnya.

Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin menyambut baik bantuan yang diberikan BRI dan berharap alat kesehatan yang diserahkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. 

Di tempat yang berbeda, Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dr. Hj. Suciati, M.Kes menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dari BRI dan berharap hubungan kerjasama antara BRI dan RSUD Ulin semakin solid. (Banjarmasinpostpost.co.id/nurholis huda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved