Breaking News:

Selebrita

Gisella Anastasia dan Gading Marten Berbalas Komentar, Nitizen Ingin Keduanya Rujuk

Meski sudah bercerai selama lebih dari 2 tahun, kandasnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia hingga saat ini masih ramai diharapkan kemb

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
akun instagram @gadiing
Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski sudah bercerai selama lebih dari 2 tahun, kandasnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia hingga saat ini masih ramai diharapkan kembali rujuk.

Pasalnya sebelum keputusan untuk berpisah itu mencuat, Gading dan Gisel menjadi salah satu pasangan selebritis yang jauh dari berita miring dan senantiasa terlihat harmonis.

Tak heran keputusan keduanya untuk mengakhiri rumah tangga tersebut pun disayangkan oleh banyak pihak yang hingga saat ini masih saja mengharapkan keduanya untuk kembali rujuk.

Meski sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri, Gading dan Gisel masih menjalin hubungan baik demi mengasuh putri semata wayang mereka Gempita Nora Marten.

Baca juga: 3 Tahun Pacaran, Watak Asli Gisella Anastasia Akhirnya Dibongkar Wijin: Cuman Saya Dengerin

Baca juga: Luka Hati Gading Marten Gegara Gisella Anastasia Belum Sembuh, Ayah Gempi Bongkar Fakta

Baik Gading maupun Gisel masih terlihat saling melontarkan perhatian maupun berbalas komentar melalui media sosial mereka.

Seperti yang terlihat kala Gading mengunggah potret Gempi ketika sedang bermain sepatu roda bersama Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat akun instagram miliknya, Selasa (5/10/2021).

Dalam foto tersebut, tampak Raffi dan Gempi yang sudah bersahabat sedari kecil asik bermain sepatu roda dengan menggunakan alat pengaman lengkap di kawasan Andara.

"Duo Andara," tulis Gading.

Tak berselang lama, tiba - tiba saja Gisel muncul sambil mengutarakan permintaan pada Gading Marten.

"MAUUUU," balas Gisel.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved