Breaking News:

DPRD Kotabaru

Kerusakan Jalan di Sampanahan Mulai Diperbaiki,  Ketua DPRD Kotabaru Sampaikan Terimakasih ke Bupati

Keruskaan jalan di Kecamatan Sampanahan menuju Sepapah dan Batubesar, juga jalan Simbuang, Kecamatan Kelumpang Barat hari ini sudah dimulai perbaikan

Penulis: Herliansyah | Editor: Hari Widodo
Humas DPRD Kotabaru
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis (kenan) meninjau kerusakan jalan, Senin (4/10/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kerusakan jalan menuju Desa Sepapah dan Gunung Batubesar, Kecamatan Kelumpang Sampanahan, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan cukup parah dikeluhkan masyarakat. 

Keluhan terlebih oleh para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat saat melintas di jalan yang berlumpur bak kubangan tersebut. 

Banyak keluhan masyarakat, sempat viral di facebook dan sosial media lainnya, membuat Pemerintah Daerah langsung bereaksi.

"Alhamdulillah setelah beberapa hari koordinasi untuk keruskaan jalan di Kecamatan Sampanahan menuju Sepapah dan Batubesar, juga jalan Simbuang, Kecamatan Kelumpang Barat hari ini sudah dimulai perbaikan," kata Ketua DPRD Syairi Mukhlis, Selasa (5/10/2021).

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis (kiri) berkoordinasi dengan pihak perusahaan, terkait perbaikan jalan yang mulai dikerjakan, Selasa (5/10/2021).
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis (kiri) berkoordinasi dengan pihak perusahaan, terkait perbaikan jalan yang mulai dikerjakan, Senin (4/10/2021). (Humas DPRD Kotabaru)

Diungkapkan Syairi Mukhlis, Senin (4/10/2021) kemarin setelah meninjau ke lapangan kerusakan jalan menjadi akses masyarakat berdagang dan aktivitas lainnya. 

Perbaikan jalan dimulai, lanjut Syairi, tidak terlepas dari perhatian Bupati Kotabaru yang langsung memerintahkan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Selain percepatan perbaikan, pihaknya dibanti perusahaan PTPN XIII, penguasa Haji Iwan serta keterlibatan langsung kepala desa Sepapag dan camat Kelumpang Barat. 

"Semoga cuaca juga bisa bersahabat untuk percepatan pekerjaan dalam rangka mempermudah proses mobilasasi oranf dan barang," harap Syairi.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis (kiri) meninjau lokasi jalan yang sebagian sudah dilakukan pembatuan, Senin (4/10/2021).
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis (kiri) meninjau lokasi jalan yang sebagian sudah dilakukan pembatuan, Senin (4/10/2021). (Humas DPRD Kotabaru)

(aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved